Bikers Honda ADV Series Ramai-Ramai Cari Pahala Bantu UMKM di Lokasi Wisata

Bikers Honda ADV Series Ramai-Ramai Cari Pahala Bantu UMKM di Lokasi Wisata

Puluhan bikers ADV Series touring mengemban misi bantu dongkrak UMKM di lokasi wisata-DAM-

 

 

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kegiatan bertajuk ‘Honda ADV160 Urban Exploride’ digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM), diler utama motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar).

 

Bersama 25 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 dan ADV160, mereka mengunjungi beragam wisata lokal (25/9/2022).

 

Apa yang dilakukan DAM bersama puluhan bikers ADV150 dan ADV160 ini sebagai salah satu bentuk dukungan. Demi membantu usaha kecil menengah di lokasi wisata Indonesia.

 
Dalam kegiatan sehari tersebut, para bikers berkunjung ke lokasi wisata Kolam Mata Air Cimutan, Subang, Jabar.

 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan Samsat Keliling Jadetabek 30 September 2022

 

Rombongan peserta memulai perjalanan dari Safety Riding Center DAM hingga berakhir di Café & Resto Tengah Kebun Ciater.

 

Selama perjalanan yang mengedepankan semangat Cari_Aman berkendara di jalan, peserta melewati beragam kondisi jalan dengan menempuh jarak sekitar 68 km.

 
General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, acara Honda ADV160 Urban Exploride mengemban sebuah misi.

 

 

Yakni sebagai upaya membantu menghidupkan kembali roda perekonomian usaha kecil menengah. Khususnya di sekitar lokasi wisata.

 

Program ini kata Handi juga sebagai salah satu bentuk aktivitas, dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

 

BACA JUGA:Agar Kelistrikan Awet, Spull Motor Juga Perlu Dirawat, Berikut Tipsnya
 
“Kami juga ajak para pengguna Honda ADV150 dan ADV160 merasakan performa dan fitur terbaik, seraya menikmati panorama indah di perjalanan,” ucapnya.

 

Sesampainya di lokasi wisata, keseruan acara dilanjutkan dengan sharing session product knowledge Honda ADV160.

 

Tak ketinggalan, pihak DAM juga memberi pemahaman seputar aplikasi booking service Daya Auto, dan kegiatan diakhiri dengan ragam games menarik buat peserta.

Sumber: