Resmi Dijual Rp 105 Jutaan, ini Daftar Fitur Canggih New Kawasaki Ninja ZX-25R

Resmi Dijual Rp 105 Jutaan, ini Daftar Fitur Canggih New Kawasaki Ninja ZX-25R


New ZX-25R memiliki berbagai fitur canggih yang ditawarkan|KMI|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - New Kawasaki Ninja ZX-25R resmi diluncurka oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara daring pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Motor ini dijual mulai dari Rp 105 jutaan.

Dengan harga tersebut, motor ini mendapat sejumlah pembaruan. Diantaranya berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Kawasaki Ninja ZX-25R.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Jadetabek 3 Oktober 2022

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Kian Dekat dengan Quartararo usai MotoGP Thailand

Di mana varian model terbaru dari ZX25R dan ZX-25RR sekarang sudah mengadopsi jenis layar TFT-LCD (Thin Film Transistor – Liquid Crystal Display) yang secara umum memiliki tingkat kecerahan dan ketajaman tampilan lebih baik dibandingkan LCD biasa.

Kemudian juga ada beberapa fitur canggih seperti ZX-10R yang diberikan ke motor ini. Satu diantaranya ialah dua mode tampilan dashboard yang standard/road dan satu lagi yang memiliki tampilan ala motor balap di mana Kawasaki menyebutnya sebagai Circuit Mode.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Thailand 2022: Miguel Oliveira Menang, Pecundangi Duo Ducati

BACA JUGA:Kualifikasi MotoGP Thailand 2022: Marco Bezzecchi Pole Position

Tampilan dashboard lebih mengedepankan informasi informasi yang dibutuhkan saat motor dipakai di jalanan biasa, sementara tampilan balap akan memberikan banyak highlight informasi tambahan yang dibutuhkan di trek.

+++++


New ZX-25R memiliki berbagai fitur canggih yang ditawarkan|KMI|

Dua tampilan layar display ini ini pun bisa ditampilkan dalam dua basis warna backlight yakni gelap dimana informasi akan dituliskan dengan basis warna terang dan satu lagi backlight terang di mana informasi akan dituliskan dengan basis warna gelap yang kontras.

Selanjutnya juga ada LED Signal Lamp, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App, suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, serta knalpot dengan design spesial standard emisi EURO IV.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz