Konsumen Royal Enfield Turing 574 KM Menuju Kustomfest 2022

Konsumen Royal Enfield Turing 574 KM Menuju Kustomfest 2022


Royal Riders Indonesia|Royal Enfield|

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Para pengendara Royal Enfield memasuki Kustomfest 2022 dengan cara yang unik, yaitu hadir dengan jajaran motor custom para pemiliknya, Minggu 2 Oktober 2022.

Selain menampilkan jajaran motor custom, Royal Enfield mendukung spirit 15 pengendara Royal Enfield custom yang melakukan riding sejauh 574 kilometer dari Jakarta, yang bergabung dengan 30 pengendara komunitas Royal Enfield dari Jogja. 

BACA JUGA:Konsumen Royal Enfield Turing 574 KM Menuju Kustomfest 2022

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini Ciri Kampas Rem Tromol Motor Matik Harus Diganti

Keduanya bertemu di Tugu Yogyakarta dan melanjutkan riding bersama ke ajang kustom terbesar di Indonesia - Kustomfest 2022.

Di Indonesia, budaya kustomisasi sendiri merupakan bagian tak terpisahkan dari gaya hidup pemotor. 

Mulai dari menambahkan aksesoris estetik, melakukan upgrade fungsional, sampai merombak keseluruhan tampilan motor, setiap motor custom memiliki keunikannya masing-masing. 

BACA JUGA:Punya 2 Mode Berkendara, Ternyata Segini Tenaga TVS Ntorq 125 Race XP

BACA JUGA:3 Cara Merubah Mode Berkendara TVS Ntorq 125 Race XP

Antusiasme tinggi inilah yang mendorong kemunculan komunitas custom builder lokal seperti Smoked Garage, Thrive Custom, Krom Works, Katros Garage, dan sebagainya.

“Royal Enfield selalu berfokus untuk menjadi sahabat terbaik bagi para pengendara sepeda motor, baik itu untuk eksplorasi maupun bentuk ekspresi diri,” ujar Anuj Dua, Business Head Royal Enfield Asia Pasifik.

+++++


Royal Riders Indonesia|Royal Enfield|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: