Perebutan Gelar Juara Makin Panas, Marquez Jagokan Bagnaia Ketimbang Quartararo

Perebutan Gelar Juara Makin Panas, Marquez Jagokan Bagnaia Ketimbang Quartararo


Marc Marquez langsung pasang target balapan di Aragon.|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Perebutan gelar juara MotoGP 2022 semakin memanas antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo. Namun, Marc Marquez ternyata sudah memiliki jagoannya sendiri.

Pebalap Repsol Honda itu menyebut kalau dirinya menjagokan Bagnaia daripada Quartararo. Dia menilai kalau pabrikan Ducati memiliki kekuatan yang sangat bagus musim ini.

BACA JUGA:Samuraian Festival 2022, Tantang Kreatifitas Seniman Cat Berhadiah Mobil

BACA JUGA:Konsumen Royal Enfield Turing 574 KM Menuju Kustomfest 2022

"Saya bertaruh pada sepeda Pecco. Maksud saya, Ducati adalah Ducati dan, seperti yang kita lihat, banyak pembalap di Ducati yang bagus."

"Tapi Fabio adalah Fabio. Fabio mengendarai dengan sangat baik. Titik lemahnya mungkin dalam kondisi hujan, seperti hari ini, tapi ya itu akan menarik untuk dilihat di trek," ujar Marquez.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini Ciri Kampas Rem Tromol Motor Matik Harus Diganti

BACA JUGA:Punya 2 Mode Berkendara, Ternyata Segini Tenaga TVS Ntorq 125 Race XP

Marquez memang tidak bisa memungkiri kalau Ducati musim ini memiliki motor yang bagus di atas rata-rata. Sebab, pebalap pabrikan asal Italia itu mendominasi dalam beberapa seri belakangan ini.

+++++


Marc Marquez langsung pasang target balapan di Aragon.|MotoGP|

Terlebih Bagnaia memiliki performa apik saat ini. Dia telah menyabet enam dari 11 kemenenagan Ducati sepanjang balapan MotoGP 2022.

"Masalahnya ketika Anda berada di belakang Ducati! Untuk menyalip Anda harus jauh lebih cepat karena mereka mengerem sangat terlambat dan terutama mereka memiliki akselerasi yang luar biasa."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: crash.net