Dunia Motor Listrik Terus Berkembang, Astra Otoparts Siap Kembangkan Ekosistem EV

Dunia Motor Listrik Terus Berkembang, Astra Otoparts Siap Kembangkan Ekosistem EV


Acara Public Expose yang digelar Astra Otoparts yang digelar secara daring pada Selasa, 4 Oktober 2022.|Tangkapan Layar|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Perkembang dunia motor listrik di Indonesia berkembang sangat pesat. Hal itu membuat perusahan Astra Otoparts berupaya untuk mengembangkan ekosistem electric vehicle (EV).

Hal itu disampaikan langsung oleh Hamdhani Dzulkarnaen Salim selaku President Director, Astra Otoparts Tbk. Dia mengatakan kalau saat ini pihaknya terus berupaya untuk mengembangkan ekosistem EV demi menunjang perkembangan motor listrik di Indonesia.

BACA JUGA:Samuraian Festival 2022, Tantang Kreatifitas Seniman Cat Berhadiah Mobil

BACA JUGA:Konsumen Royal Enfield Turing 574 KM Menuju Kustomfest 2022

"Memang hari ini di seluruh dunia sednag melalukan tranformasi kendaraan listrik, kami berushaha mempersiapkan ev ekosistem dengan sistem kami tetap ingin menjadi pemain utama di dalam dunia otomitif roda dua."

"Kami juga mengembangkan potensi bisnis yang mungkin bisa masuk ke dalamnya supaya bisa jadi pemaim utama di masa kini dan masa depan," ujar Hamdhan dalam acara Public Expose yang digelar secara daring pada Selasa, 4 Oktober 2022.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini Ciri Kampas Rem Tromol Motor Matik Harus Diganti

BACA JUGA:Punya 2 Mode Berkendara, Ternyata Segini Tenaga TVS Ntorq 125 Race XP

Hamdhani saat mengatakan Astra Otoparts tengah mempersiapkan potensi bisnis dalam dunia EV roda dua. Namun, hal itu belum bisa dia bocorkan sekarang.

+++++


Acara Public Expose yang digelar Astra Otoparts yang digelar secara daring pada Selasa, 4 Oktober 2022.|Tangkapan Layar|

Di sisi lain, Astra Otoparts juga telah menyiapkan charging station yang diberikan nama Astra Otopower. Namun, charging station tersebut hanya untuk kendaraan roda empat.

"Selain itu juga ekosistem ev saat kendaraan listrik masuk seprrti charghing station seperti yang sudah kami punya yg diberi nama Astra Otopower."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz