Belum Banyak yang Tahu, New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR Punya 4 Mode Berkendara

Belum Banyak yang Tahu, New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR Punya 4 Mode Berkendara


New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR memiliki empat mode berkendara|KMI|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Berbagai fitur canggih ditawarkan oleh New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR yang baru saja diluncurkan oleh Kawasaki Motor Indonesia pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Berbeda dengan versi sebelumnya, New Kawasaki Ninja ZX-25R ternyata memiliki empat mode berkendara. Di mana pada Zx-25 lawasa hanya bisa mengatur besarnya power dan Kawasaki Traction Control (KTRC).

BACA JUGA:Terungkap, Begini Cara Gunakan Fitur Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R

BACA JUGA:Resmi Dijual Rp 105 Jutaan, ini Daftar Fitur Canggih New Kawasaki Ninja ZX-25R

Pengguna New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR kini dibekali dengan mode Sport, Road, Rain dan ada Rider mode. Keempat mode ini bisa disesuaikan dengan gaya berkendara Bradsis.

Untuk mode Rider ini, power dan juga Kawasaki Traction Control (KTRC) bisa diatur sesuai karakter masing-masing rider dan juga kondisi jalan yang dilalui. Seperti power bisa dipilih ingin pakai mode full atau low, mode low sendiri tenaga motor akan tereduksi sekitar 35% dari mode full.

BACA JUGA:Kawasaki Resmi Luncurkan New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR, Dijual Rp 105 Jutaan

BACA JUGA:Bersiap, GIIAS Medan 2022 akan Hadir Mulai 5 Oktober Besok

Lalu untuk traction control bisa disetel sesuai kebutuhan mulai dari full di angka 3 sampai dimatikan atau off. Untuk riding mode Road akan mengatur traction control pada settingan mid atau pertengahan dengan output power tinggi.

+++++


New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR memiliki empat mode berkendara|KMI|

Sementara untuk mode Rain atau hujan maka settingan traction control akan berada pada titik maksimal, sementara output power berada di tingkat minimal.

Sementara yang paling tinggi tentu adalah mode Sport dengan traction control di mode paling minimal dan output power berada di tingkat paling tinggi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz