Agung Septian Raih Podium 3 di Race 1 TVS Asia One Make Championship, Sepang

Agung Septian Raih Podium 3 di Race 1 TVS Asia One Make Championship, Sepang


Podium Juara|ARRC|

MALAYSIA, MOTOREXPERTZ.COM- Agung Septian berhasil meraih podium 3 pada Race 1 kelas TVS Asia One Make Championship yang berlangsung dalam rangkaian Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022, Seri 4 di sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu 8 Oktober 2022.

Jalanya balap, pembalap Thailand, Vorapong Malahuan langsung memimpin di depan sejak start dimulai, diikuti oleh Watcharin Tubtimon dan juga Agung Septian dan juga rekan senegaranya, Decky Tiarno Aldy.

BACA JUGA:Deklarasi Komunitas Motor Triple-X Jeneponto, Langsung Pilih Ketua Umum

BACA JUGA:Begini Cara Hindari Macet dan Banjir dengan Memantau CCTV Jalan Tol

Pada balap yang berlangsung 16 lap ini, Decky sempat membayangi Vorapong dari posisi 2. Bahkan memasuki lap kedua, Decky sempat memimpin jalannya balap di posisi pertama.

Memasuki lap ketiga, pembalap asal Jambi, Agung Septian berhasil berada di posisi 2 di belakang Decky AL.

Pada lap terakhir di kelas dengan format One Make Race (OMR) ini Agung sempat memimpin di barisan depan. Sayangnya dua pembalap Thailand lebih unggul, sehingga Agung harus puas finish di posisi 3, sedangkan Decky di posisi 4.

BACA JUGA:Tips Tingkatkan Performa Motor Matik ala Bengkel YR Custom

BACA JUGA:Mengenal YR Custom, Bengkel Spesialis CVT Motor Matic

“Hari ini saya berhasil finish ke-3 di race 1. Besok saya ingin berikan yang terbaik lagi, amin ya Allah,” ujar Agung yang diungkapkan lewat sosial media instagramnya, @agungspetian_alba124.

+++++


Podium Juara|ARRC|

Dengan hasil tersebut, posisi Agung di klasemen sementara pun berada di peringkat 4 dengan total 54 poin. Sementara pembalap Indonesia lainnya, yaitu Decky berada di posisi 2 dengan 69 poin, selisih 37 poin dari Vorapong Malahuan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: