Yamaha Luncurkan Motor Matik Baru JOG125, Saingan Berat Honda Beat, Nih!

Yamaha Luncurkan Motor Matik Baru JOG125, Saingan Berat Honda Beat, Nih!


Yamaha Jepang meluncurkan JOG125 |Yamaha Jepang|

JAKARTA, MOTOREPXERTZ.COM - Yamaha Motor Jepang baru saja meluncurkan motor matik baru yakni, JOG125 pada Jumat, 7 Oktober 2022 lalu.

Mengutip laman resmi Yamaha Jepang, JOG125 merupakan pengembangan dari versi lawas terdahulu. Sebab, motor ini sendiri sudah lama populer sebagai skutik 50 cc di Jepang.

BACA JUGA:Dominasi Podium Juara, Pembalap AHRT Kumandangkan Indonesia Raya di Seri 4 ARRC 2022, Sepang

BACA JUGA:Dijual Rp 380 Juta, Ini Sederet Fitur Canggih dan Spesifikasi Motor Listrik BMW CE-04

Untuk itu, Yamaha memberi penyegaran pada JOG125 agar tampil lebih modern. Hal itu dari fitur yang diberikan oleh pabrikan berlambang garpu tala itu.

Dimana Yamaha memberikan itur SMG (Smart Motor Generator) yang berfungsi sebagai motor starter saat start dan sebagai generator saat dikendarai.

BACA JUGA:Motor Sering Brebet? Coba Cek 7 Hal Ini Dulu

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 10 Oktober 2022

Fitur ini membuat Yamaha JOG125 memiliki start engine yang lebih ringan, lebih ringkas, dan lebih tenang. Hal itu karena mereka menghilangkan kebutuhan akan motor starter konvensional dan gigi reduksi.

+++++


Yamaha Jepang meluncurkan JOG125 |Yamaha Jepang|

Nah Yamaha JOG125 juga mendapatkan mesin Blue Core 124 cc 1 silinder, OHC, 2 katup berpendingin udara. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core.

Untuk menunjang kenyamanan, Yamaha JOG125 memiliki bobot  95kg dan tinggi jok rendah 735mm. Hal itu membuat motor matik ini menjadi produk paling ringan dari Yamaha.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha jepang