Rayakan Anniversary ke-5, GCN Chapter Purwakarta Adakan Camping Asik

Rayakan Anniversary ke-5, GCN Chapter Purwakarta Adakan Camping Asik

GCN Chapter Purwakarta merayakan anniversary kelima dengan merayakan camping bersama-GCN Purwakarta-


GCN Chapter Purwakarta merayakan anniversary kelima dengan merayakan camping bersama|GCN Purwakarta|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - GSX Community Nusantara (GCN) chapter Purwakarta baru saja merayakan hari jadinya yang kelima. Uniknya, mereka memeriahkan acara tersebut dengan menggelar camping bersama.

Acara tersebut diadakan di Wanakula Camping Ground , Pusakamulya, Kec. Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Australia 2022: Persaiangan Panas di Sirkuit Phillip Island

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan Samsat Keliling Polda Metro Jaya 11 Oktober 2022

GCN Chapter Purwakarta mengusung tema 'Friend Fun Together'. Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran dari GCN chapter lainnya.

Seperti, dari Cikampek, Subang , Karawang , Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cikarang, Bekasi, Jakarta, Tangerang Kota , Sukabumi dan perwakilan dari Pengpus GCN Pembina GCN dan humas Internal juga ekternal GCN.

BACA JUGA:Impresi Pertama Mengendarai TVS Ntorq 125 Race XP, Tenaga dan Fiturnya Bikin Nagih!

BACA JUGA:Ini Koleksi Motor Rizky Billar, Jadi Sorotan di Kasus KDRT Lesti Kejora

Bro Nazril selaku ketua pelaksana mengaku senang dengan kesuksesan acara tersebut. Sebab, dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota maupun dengan komunitas lainnya.

+++++


GCN Chapter Purwakarta merayakan anniversary kelima dengan merayakan camping bersama|GCN Purwakarta|

"Saya memberikan rasa terima kasih terhadap semua panitia yang sudah bekerja keras membangun dan menyusun acara ini ,memotifasi anggota baru agar bisa menciptakan semangat-semangat baru." 

"Terima kasih kepada pihak pihak yang membantu serta mendukung acara ini kepada, Efuls Garage , Squad SJ-88 Racing Team , Kedai Kabita, Azkira Copy Center , Dedi Shark, Kuted Painting, Ketua Korwil Jabar, Andi_36, Chanel Jejak Spartan dan FG Gesex Pelan," ungkap Nazril.

Sumber: motorexpertz