IMOS 2022 Kembali Menyapa Penggemar Otomotif pada November 2022

IMOS 2022 Kembali Menyapa Penggemar Otomotif pada November 2022


Acara press conference IMOS 2022 pada Selasa, 11 Oktober 2022|R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 2 - 6 November 2022.

Pada penyelenggaraan kali ini, Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru, termasuk sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV). 

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-5, GCN Chapter Purwakarta Adakan Camping Asik

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Australia 2022: Persaiangan Panas di Sirkuit Phillip Island

Langkah ini sebagai bentuk dukungan AISI terhadap upaya pemerintah dalam pemanfaatan energy berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengemukakan asosiasi dan pelaku industri sepeda motor d Tanah Air saat ini sedang berada pada fase memacu kemampuannya untuk menyajikan kendaraan berteknologi ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik berbasis baterai. 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan Samsat Keliling Polda Metro Jaya 11 Oktober 2022

BACA JUGA:Impresi Pertama Mengendarai TVS Ntorq 125 Race XP, Tenaga dan Fiturnya Bikin Nagih!

IMOS tahun ini akan menjadi ajang untuk menunjukkan ke publik produk dan teknologi yang sudah dihasilkan. Anggota AISI dan para peserta IMOS 2022 akan memamerkan produk dan teknologi sepeda motor listrik terkini, serta memberikan informasi dan edukasi kepada seluruh pengujung.

+++++


Acara press conference IMOS 2022 pada Selasa, 11 Oktober 2022|R Satrio Adhy P|

"Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia."

"Produk dan teknologinya terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini," ujar Loman.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz