Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik

Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik


IMOS 2022 akan dimeriahkan oleh motor listrik|R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kembali menyapa penggemar roda dua di Tanah Air. Uniknya, pada acara kali ini mereka menampilkan sejumlah motor listrik.

Hal itu dikatakan langsung oleh Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS. Dia mengungkapkan bahwa tahun ini mereka berfokus pada teknologi motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-5, GCN Chapter Purwakarta Adakan Camping Asik

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Australia 2022: Persaiangan Panas di Sirkuit Phillip Island

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan AISI terhadap pemerintah dalam pemanfaatan energi berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

"Anggota AISI dan juga para peserta sepeda motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik."

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan Samsat Keliling Polda Metro Jaya 11 Oktober 2022

BACA JUGA:Impresi Pertama Mengendarai TVS Ntorq 125 Race XP, Tenaga dan Fiturnya Bikin Nagih!

"Berbagai edukasi akan disampaikan berkenaan dengan teknologinya, menekankan keamanan dan kenyamanan pengendara," ujar Sigit saat acara press conference di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2022.

+++++


IMOS 2022 akan dimeriahkan oleh motor listrik|R Satrio Adhy P|

Rencananya, AISI akan menghadirkan berbagai program yang membangkitkan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor berbasis listrik.

Sejalan dengan Sigit, Ketua Umum AISI Johannes Loman mengemukakan asosiasi dan pelaku industri sepeda motor saat ini sedang bergerak untuk menyajikan teknologi ramah lingkungan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz