Catat Daftar Harga Tiket IMOS 2022, Ada Diskon 50 Persen!

Catat Daftar Harga Tiket IMOS 2022, Ada Diskon 50 Persen!


Ketua Umum AISI, Johannes Loman saat jumpa pers pada Selasa, 11 Oktober 2022|R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tiket pameran otomitif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan mulai dijual pada 19 hingga 21 Oktober 2022 mendatang.

Pada tahun ini, harga tiket masuk pada hari biasa dipatok dengan banderol Rp 20 ribu. Sedangkan pada Jumat, Sabtu dan Minggu bradsis bisa menebusnya dengan haraga Rp 30 ribu saja.

BACA JUGA:Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Gede-gedean

BACA JUGA:Ini Daftar Merek Motor yang Memeriahkan IMOS 2022

Pameran industri sepeda motor terbesar di Tanah Air ini akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Nantinya, IMOS 2022 akan dibuka pada 2 November 2022.

IMOS 2022 juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan gaya hidup mereka. 

BACA JUGA:Viral, Vivo akan Jual BBM Ron 90, Harganya Setara Pertalite, Cek Faktanya

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Pold Metro Jaya 12 Oktober 2022

Pameran sepeda motor terbesar ini diyakini akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi permintaan sepeda motor baru setelah industri sepeda motor sempat terimbas krisis semikonduktor di pertengahan tahun ini.

Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) meyakini dengan dorongan dari penyelenggaraan pameran IMOS 2022, proyeksi penjualan sepeda motor nasional sebesar 5,1-5,4 juta unit pada tahun ini dapat tercapai.

+++++


Ketua Umum AISI, Johannes Loman saat jumpa pers pada Selasa, 11 Oktober 2022|R Satrio Adhy P|

"Kami melihat saat ini para produsen sudah mulai dapat mengatasi suplai semikonduktor. Kami optimistis penjualan akan tetap tumbuh." 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz