Keren, CSJ Rayakan Anniversary ke-19 Sekaligus Mengukuhkan Kepengurusan Baru

Keren, CSJ Rayakan Anniversary ke-19 Sekaligus Mengukuhkan Kepengurusan Baru


CSJ merayakan Anniversary ke-19 pada 8 Oktober 2022|CSJ|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Club Smash Jakarta (CSJ) baru saja merayakan hari jadi atau anniversary mereka yang ke-19 di Kp. Hambulu, Desa Pondok Udik, Kemang - Kabupaten Bogor pada 8-9 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu, CSJ juga melakukan syukuran sekaligus Musyawarah Club untuk memilih pengurus baru masa kepengurusan periode 2022-2024.

BACA JUGA:Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Gede-gedean

BACA JUGA:Ini Daftar Merek Motor yang Memeriahkan IMOS 2022

Bro Yogi Riskiana - CSJ 163 yang merupakan mantan Ketua Umum CSJ periode 2016-2022 mneyambut gembira acara tersebut. Dia berharap CSJ bisa melakukan regenerasi kedepannya.

" Alhamdulillah kami masih bisa bertahan diusia club yang sudah cukup dewasa jika kita mengibaratkan seorang anak. Besar harapan saya, dengan bertambahnya usia club dan terbentuknya regenerasi kepengurusan Club Smash Jakarta (CSJ), bisa membuat kami semakin kompak dan guyub, " tutur bro Yogi Riskiana.

BACA JUGA:Viral, Vivo akan Jual BBM Ron 90, Harganya Setara Pertalite, Cek Faktanya

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Pold Metro Jaya 12 Oktober 2022

Meskipun acara diselenggarakan secara sederhana namun penuh dengan rasa kebersamaan yang sangat kental serta musyawawah club yang mengacu kepada aturan organisasi untuk mencari para pemimpin club ini untuk periode dua tahun kedepan. 

+++++


CSJ merayakan Anniversary ke-19 pada 8 Oktober 2022|CSJ|

Setelah melewati diskusi panjang dan tentunya atas dasar musyawarah mufakat melalui pemilihan yang fair, akhirnya musyawarah Club Smash Jakarta tahun 2022 berhasil menetapkan para pengurus untuk periode masa kepengurusan 2022-2024.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: csj

Berita Terkait