Cukup Rp 250 Ribu Bisa Buat Velg Motor Tampil Baru di Surya Painting 18

Cukup Rp 250 Ribu Bisa Buat Velg Motor Tampil Baru di Surya Painting 18

Mengubah tampilan velg motor di Surya Painting 18-Surya Paintin 18-


Mengubah tampilan velg motor di Surya Painting 18|Surya Paintin 18|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tampilan velg motor menjadi perhatian saat Bradsis memodifikasi motor. Nah, di Surya Painting 18 menawarkan jasa pengecatan velg denga  harga yan terjangkau.

Bengkel cat yang berdiri pada 2014 itu memang berpengalaman dalam merubah tampilan velg. Sebab, dalam sehari mereka bisa mengerjakan 100 lebih velg.

BACA JUGA:Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Gede-gedean

BACA JUGA:Ini Daftar Merek Motor yang Memeriahkan IMOS 2022

Tak heran jika kualitas pekerjaan mereka tidak perlu diragukan. Apalagi mereka mengklaim sudah mengerjakan 50 ribu unit motor selama delapan tahun berdiri 

Selain itu banyak pilihan warna yang bisa diaplikasikan ke velg motor Bradsis semua. Dijamin motor kalian tambah kece dengan warna baru.

BACA JUGA:Viral, Vivo akan Jual BBM Ron 90, Harganya Setara Pertalite, Cek Faktanya

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Pold Metro Jaya 12 Oktober 2022

Berbicara masalah harga, Surya Painting 18 membanderol pengecatan untuk matik kecil Rp 250 ribu saja. Lalu untuk motor yang lebih besar lagi hanya butuh dana Rp 300 ribu.

+++++


Mengubah tampilan velg motor di Surya Painting 18|Surya Paintin 18|

"Buat cat velg motor biasa masih tetep Rp 250 ribu, Nmax Rp 300 ribu yang motor lebih gede mulai 350 ribu," ujar Martin Surya selaku pemilik dari Surya Painting 18.

"Estimasi pengerjaan velg sekitar empat jam karena harus bongkar terus diamplas, epoxy lalu pengecatan dan pengeringan," lanjutnya.

Sumber: motorexpertz