Resmi Berakhir! Ini Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Boyong Motor Yamaha Gear 125

Resmi Berakhir! Ini Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Boyong Motor Yamaha Gear 125


Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Boyong Motor Yamaha Gear 125|Yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Setelah sukses digelar sejak bulan September 2022, Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022) resmi berakhir dan mencetak nama pemenang. 

Kompetisi yang telah diikuti 1.383 pendaftar, menjadi bukti bahwa YGEC 2022 konsisten mendapat tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di Indonesia.

BACA JUGA:Keren, CSJ Rayakan Anniversary ke-19 Sekaligus Mengukuhkan Kepengurusan Baru

BACA JUGA:Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Gede-gedean

Setelah ribuan peserta melewati babak kualifikasi dan semifinal, tanggal 9 Oktober 2022 YGEC 2022 mendapatkan satu tim terbaik di bidang E-Sport yang berhasil membawa pulang hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah dan hadiah utama motor Yamaha Gear 125.

“Yamaha mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada YGEC 2022. Kami sangat mengapresiasi semangat dan kemampuan di bidang E-Sport dari seluruh peserta." 

BACA JUGA:Ini Daftar Merek Motor yang Memeriahkan IMOS 2022

BACA JUGA:Viral, Vivo akan Jual BBM Ron 90, Harganya Setara Pertalite, Cek Faktanya

"Antusias yang sangat tinggi dan terus meningkat ini tentunya memotivasi kami untuk terus mendukung perkembangan dunia E-Sport di Indonesia. Selamat untuk para pemenang, terus lanjutkan dan kembangkan kemampuan kalian,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

+++++


Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Boyong Motor Yamaha Gear 125|Yamaha|

Euforia di bidang E-Sport yang didominasi generasi muda semakin berkembang, maka itu Yamaha bersama produk Generasi 125 menyelenggarakan YGEC 2022 sebagai platform kompetisi yang menghubungkan para generasi muda penggemar E-Sport di Indonesia. 

Konsisten dengan mengajak MABAR (Main Bareng) Yamaha menang banyak, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-Sport untuk dapat menyalurkan kemampuan serta hobi sekaligus memperkuat ikatan dari para penggemar E-sport terhadap brand Yamaha dan produk Generasi 125 Yamaha.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha