Kian Populer, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Motor Idaman di Bangka

Kian Populer, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Motor Idaman di Bangka


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Motor Idaman di Bangka|Yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kehadiran skutik Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected berhasil menuai banyak respon positif dari masyarakat Indonesia, termasuk di Bangka dan Belitung. Fazzio Hybrid-Connected mendukung gaya hidup masa kini dengan desain yang simpel dan modern.

Motor yang  disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Serta dilengkapi Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

BACA JUGA:Keren, CSJ Rayakan Anniversary ke-19 Sekaligus Mengukuhkan Kepengurusan Baru

BACA JUGA:Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Gede-gedean

Meisya, salah satu konsumen di Bangka yang langsung memilih skutik Fazzio Hybrid-Connected NEO Red, mengungkapkan rasa gembiranya memiliki motor ini.

”Saya sangat senang sekali bisa punya motor idaman saya ini, dari pertama lihat langsung naksir karena bentuknya cantik elegan dan stylish sekali." 

BACA JUGA:Ini Daftar Merek Motor yang Memeriahkan IMOS 2022

BACA JUGA:Viral, Vivo akan Jual BBM Ron 90, Harganya Setara Pertalite, Cek Faktanya

"Suka banget dengan warna yang saya pilih ini, selain itu fiturnya canggih, irit, bertenaga dan handal. Sekarang naik motor Yamaha Fazzio membuat saya semakin percaya diri,” ungkap Meisya yang berprofesi sebagai influencer dan selebgram di Pangkalpinang, Bangka.

+++++


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Motor Idaman di Bangka|Yamaha|

Sementara itu Oriansah. M, PR & Project Manager Main Dealer Yamaha CV Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi motor idaman warga bangka. Hal itu karena kecanggihan fitur yang ada pada matik tersebut.

”Dengan berbagai keunggulan teknologi dan fitur-fiturnya, Fazzio Hybrid-Connected menjadi motor idola baru youngster hingga mature di Bangka Belitung."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha