Link Live Streaming MotoGP Australia 2022: Fabio Quartararo Siap Beri Kejutan di Phillip Island

Link Live Streaming MotoGP Australia 2022: Fabio Quartararo Siap Beri Kejutan di Phillip Island


Fabio Quartararo|motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran MotoGP Australia 2022 akan segera berlangsung di Sirkuit Phillip Islands pada 16-17 Oktober 2022. Fabio Quartararo pun menyiapkan dirinya untuk balapan pada akhir pekan nanti.

Pebalap Yamaha itu tengah berusaha untuk mempertahankan gelar juaranya. Quartararo terpaut dua poin dari Francesco Bagnaia di posisi kedua.

BACA JUGA:Baru Diangkat Jadi Kapolda Jatim, Ketua HDCI Irjen Teddy Minahasa Dikabarkan Tersangkut Masalah Narkoba

BACA JUGA:Abis Trabas Banjir? Ini 6 Tips Perawatan untuk Motor Bradsis

Oleh sebab itu, Quartararo terus mempersiapkan dirinya untuk akhir pekan nanti. Dia optimistis dapat meraih hasil terbaik.

"Kami masih memiliki ruang untuk perbaikan dalam hal kecepatan. Kami juga mengamati bahwa beberapa pebalap menggunakan ban dengan profil keras."

BACA JUGA:Korlantas Polda Bali Kerahkan 300 Motor Listrik Guna Amankan KTT G20

BACA JUGA:Keren, AHM Buat Program Tuker Vario Lama dengan New Honda Vario 125 Begini Syaratnya!

"Strategi itu tampaknya bekerja dengan baik dan saya pikir semua orang akan mencoba campuran ini. Ban lunak benar-benar sangat lembut," ujar Quartararo.

+++++


Fabio Quartararo|motogp|

Memang, Alex Rins terlihat menggunakan ban dengan profil keras ada sesi latihan bebas kedua hari ini. Hal itu mungkin akan dicontoh oleh Quartararo.

"Jadi kami masih harus bersaing. Tapi sepertinya itu trek yang bagus untuk kami karena saya sudah menemukan beberapa tempat di mana saya bisa menyalip," lanjutnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz