Ride and Camp Bareng Komunitas Yamaha Sumsel di Maxi Yamaha Day 2022 Pagaralam

Ride and Camp Bareng Komunitas Yamaha Sumsel di Maxi Yamaha Day 2022 Pagaralam


Maxi Yamaha Day|yamaha|

SUMSEL, MOTOREXPERTZ.COM- Event akbar Maxi Yamaha Day tahun 2022 di kaki gunung Dempo Pagaralam, Sumatera Selatan sukses diikuti oleh ratusan bikers Maxi Yamaha yang hadir berkumpul menikmati keseruan acara yang bertemakan Ride and Camp itu.

Selama tiga hari yaitu 7-9 Oktober 2022, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) menyajikan rangkaian kegiatan menarik bagi para pengguna Maxi Yamaha

BACA JUGA:Mandalika Jadi Tuan Rumah Shell Eco-marathon 2022

BACA JUGA:Terlibat Pengedaran Narkoba, Ini Spesifikasi Motor Harley Davidson Irjen Teddy Minahasa Putra

Agenda yang disuguhkan meliputi touring dari Palembang, opening ceremony oleh Pemkot Pagaralam, outbond dan camp, CSR membersihkan area air terjun Penumpahan Pagaralam, serta konser pesta Maxi Day yang diisi oleh sejumlah band lokal.

Rentetan aktivitas tersebut sangat berkesan dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta. Selain merasakan keunggulan skutik Maxi Yamaha yang mengantarkan mereka ke tempat acara, juga bersama-sama ambil bagian dalam kemeriahan event ini.

BACA JUGA:Ini Dia Koleksi Harley Davidson Irjen Teddy Minahasa yang Terseret Kasus Narkoba

BACA JUGA:Link Live Streaming MotoGP Australia 2022: Fabio Quartararo Siap Beri Kejutan di Phillip Island

”Kami harapkan Maxi Yamaha Day di Pagaralam Sumsel ini dapat memberikan kesan terbaik bagi para Maxi Yamaha Riders,” ujar Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

“Semoga melalui acara yang merupakan bentuk apresiasi kami buat pengguna Maxi Yamaha ini, semakin menyatukan Maxi Yamaha Riders agar terus maju dan semakin solid,” tambahnya.

+++++


Maxi Yamaha Day|yamaha|

Billy juga mengatakan bahwa, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers akan selalu mendukung Maxi Yamaha Riders dalam kegiatan positif yang berdampak baik khususnya bagi masyarakat Sumatera Selatan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: