Awas, Ada Sidang Perdana Ferdy Sambo, Lalin di Sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Dialihkan

Awas, Ada Sidang Perdana Ferdy Sambo, Lalin di Sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Dialihkan


Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari kepolisian|Tangkapan Layar YouTube POLRI TV RADIO |YouTube

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sidang perdana pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 17 Oktober 2022. Untuk itu kepolisian melakukan pengalihan arus di sekitar lokasi tersebut.

Polisi akan melakukan pengalihan arus di sekitar PN Jaksel saat sidang perdana Ferdy Sambo dan kawan-kawan. Rekayasa lalin ini akan dilakukan dan bersifat situasional.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP: Quartararo di MotoGP 2022, Bagnaia Rebut Puncak Klasemen

BACA JUGA:Hasil MotoGP Australia 2022: Alex Rins Juara dan Quartararo Crash

”Iya ada (pengalihan arus). Situasional, kalau macet kredit kita lakukan rekayasa lalin,” ujar Kabagops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris seperti dikutip dari laman NTMC.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Selatan AKPB, Ruslan Idris mengatakan menyebut sejumlah ruas jalan telah disiapkan untuk mengantisipasi kemacetan saat jalannya proses persidangan Ferdy Sambo ini.

BACA JUGA:Ride and Camp Bareng Komunitas Yamaha Sumsel di Maxi Yamaha Day 2022 Pagaralam

BACA JUGA:Mandalika Jadi Tuan Rumah Shell Eco-marathon 2022

“Pihak kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas dalam penyelenggaraan sidang itu di sekitar PN Jaksel,” ucap Ruslan.

+++++


Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari kepolisian|Tangkapan Layar YouTube POLRI TV RADIO |YouTube

Arus lalu lintas dari Jalan Pejaten menuju Jalan Ampera Raya dibelokkan ke kanan melalui pertigaan Madrasah ke Jalan Madrasah dan arus lalu lintas dari Jalan TB Simatupang arah timur yang mengarah Jalan Ampera Raya diluruskan ke arah Ragunan.

Berikut ini skema pengalihan arus lalu lintas yang telah disiapkan untuk sidang perdana Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ntmc