Mulai Tebar Ancaman, Bos Repsol Honda Sebut Marc Marquez Spesial

Mulai Tebar Ancaman, Bos Repsol Honda Sebut Marc Marquez Spesial


Marc Marquez -MotoGP-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pebalapa, Marc Marquez kembali menujukan tajinya di ajang MotoGP 2022. Hal itu terbukti saat dia berhasil finis di urutan ketiga pada Grand Prix (GP) Australia 2022.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Minggu 16 Oktober 2022 lalu itu, Marquez mengamankan podium ke-100nya. Itu berarti dia finis di posisi 3 teratas dalam 65,8 persen balapan yang diperebutkan. 

BACA JUGA:Gacor, Baru Diperkenalkan New CBR250RR SP Laku Ribuan Unit

BACA JUGA:Keren, Tiga Siswa Terbaik Wakili Yamaha DDS 3 (Jateng-Yogyakarta) di Ajang Connected School Contest Fazzio Youth Project

Keberhasilannya itu jelas membuat bos Repsol Honda, Alberto Puiq gembira. Bahkan dia menyebut DNA kemenangan sang pebalap sudah kembali saat ini.

"Yang paling penting adalah kami melihat Marc dengan kecepatannya yang sebenarnya lagi, dia mampu menunjukkan DNA aslinya. Itu artinya berjuang untuk meraih kemenangan."

BACA JUGA:Wah, Fabio Quartararo Marah Besar ke Yamaha Setelah Gagal Finis di MotoGP Australia 2022

BACA JUGA:Jalani Sidang Perdana, Ferdy Sambo Punya Koleksi Kendaraan Unik

"Dari sudut pandang Tim Repsol Honda dan HRC kami sangat senang untuknya dan tentu saja kami senang bisa kembali ke puncak. Tapi fokusnya ada pada dia karena kita tahu betapa dia menderita," ujar Puiq.

+++++


Marc Marquez -MotoGP-

Puiq mengaku terkesan dengan daya juang dari Marc Marquez. Bos Repsol Honda itu berjanji akan memberikan yang terbaik untuk sang pebalap.

Termaksud dengan menyediakan motor terbaru untuk musim depan. Hal itu agar dapat membuat Honda kembali berdiri dari keterpurukan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek