Perayaan Ulang Tahun Bikers Brotherhood 1%MC Dihadiri 10 Ribu Bikers

Perayaan Ulang Tahun Bikers Brotherhood 1%MC  Dihadiri 10 Ribu Bikers


Nmiversary Bikers Brotherhood 1%MC ke-24-BBMC-

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COMKomunitas Bikers Brotherhood 1%MC sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-34 yang mengusung tema Throttle-Up,  'Back To The Fckin, Good Old Time' pada 15-16 Oktober 2022 di Laswi Hertage Jl.Sukabumi No.20 Bandung, Jawa Barat.

Sekitar 10 ribu pengunjung menyesaki areal eks pergudangan PT KAI tersebut yang disulap dengan dekorasi artistik oleh tim komite BB1%MC. 

BACA JUGA:Gacor, Baru Diperkenalkan New CBR250RR SP Laku Ribuan Unit

BACA JUGA:Keren, Tiga Siswa Terbaik Wakili Yamaha DDS 3 (Jateng-Yogyakarta) di Ajang Connected School Contest Fazzio Youth Project

Beragam program acara yang disajikan mulai Chopper Fest, Barbeque, Live Music, Motor Clubs and Community Gathering, Cultural Performance, Live Painting, Free Flight BMX Competition, Apparel and Merchandise Booth ramaiu diserbu pengunjung.

Acara dibuka dengan kesenian Sisingaan yang menjadi bagian dari program Brotherhood for Indonesian Culture  sebagai realisasi dari payung seluruh kegiatan BB1%MC yakni 1% Bakti Untuk Negeri. 

BACA JUGA:Wah, Fabio Quartararo Marah Besar ke Yamaha Setelah Gagal Finis di MotoGP Australia 2022

BACA JUGA:Jalani Sidang Perdana, Ferdy Sambo Punya Koleksi Kendaraan Unik

Selain itu ada pula booth yang menghadirkan program lainnya yakni Brotherhood For Indonesia Culture, ada pula Brotherhood For Nature, Brotherhood For Children Care, Brotherhood For Rescue and Disaster, Brotherhood for Faith dan Support 22.  

Selama dua hari digelar, gelombang pengunjung tidak putus mengalir dari berbagai klub motor di seluruh Indonesia untuk sama-sama menikmati rangkaian acara serta melihat solidnya sebuah klub motor yang kini berusia 34 tahun. 

+++++


Nmiversary Bikers Brotherhood 1%MC ke-24-BBMC-

Lebih dari 200 klub motor diundang hadir serta mengajak 10 klub motor besar di Bandung ikut dalam kegiatannya.   

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: