Wahana Luncurkan New Honda CBR250RR, Langsung Ajak Komunitas Merasakan

Wahana Luncurkan New Honda CBR250RR, Langsung Ajak Komunitas Merasakan


Wahana luncurkan New CBR250RR-Wahana-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-  Ada yang spesial terkait pengenalan New Honda CBR250RR yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati akhir pekan lalu, 16 Oktober 2022 di Tangerang. 

Puluhan anggota komunitas sambangi kegiatan tersebut dengan penuh penasaran.

BACA JUGA:Mantap, Tim Mahasiswa Indonesia Dominasi Shell Eco-marathon 2022, Mandalika

BACA JUGA:Perayaan Ulang Tahun Bikers Brotherhood 1%MC Dihadiri 10 Ribu Bikers

Puluhan anggota komunitas tersebut berasal dari beberapa klub yang terdiri dari CBR Owner Tangerang (CROW) CBR Tangerang Club (CBR TAC), Honda CBR Tangerang (HCT), Honda Streetfire Owner Team (Hosfot) Tangerang, bahkan komunitas skutik Vario Original Club ( (VOC) Tangerang. 

Sebelum sambangi kegiatan pengenalan New Honda CBR250RR, peserta tersebut melakukan test ride di safety riding center Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang. 

BACA JUGA:Gacor, Baru Diperkenalkan New CBR250RR SP Laku Ribuan Unit

BACA JUGA:Keren, Tiga Siswa Terbaik Wakili Yamaha DDS 3 (Jateng-Yogyakarta) di Ajang Connected School Contest Fazzio Youth Project

Usung tema CBR Sunday Morning Ride ini akhirnya melakukan konvoy menuju lokasi acara di Tangcity Tangerang.

“Terima kasih atas suport yang diberikan pecinta motor sport Honda. Tidak hanya ajak cicipi produk terbaru ini, kami juga berikan pengenalan beragam evolusi yang diaplikasikan di produk baru ini,” ujar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

+++++


Wahana luncurkan New CBR250RR-Wahana-

Pengenalan produk dan penjelasan beragam perubahan yang dilakukan Honda, tim Training Technical Service Department jelaskan secara rinci perubahan yang terjadi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: