Menhub Luncurkan Motor Listrik Gesit untuk Angkutan Penumpang di KTT G20 Bali

Menhub Luncurkan Motor Listrik Gesit untuk Angkutan Penumpang di KTT G20 Bali


MEnhub luncurkan ojek motor listrik di KTT G20 Bali-Menhub-

JAKARTA, MOTOREXPERT.COM -  Layanan ojek motor listrik gratis resmi diluncurkan Menteri Perhubunganm Budi Karya Sumadi untuk acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, di Nusa Dua, Bali.

Layanan ojek motor listrik disediakan secara gratis sebagai angkutan pengumpan (shuttle), untuk memperlancar mobilitas para delegasi, panitia.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Malaysia 2022: Usaha Bagnaia Menjauh dari Kejarann Quartararo di Sepang

BACA JUGA:Sambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Siap Gelar Touring Pengguna Fazzio Hybrid Connected

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, meresmikan peluncuran Shuttle Motor Listrik yang diinisiasi oleh Electrum, perusahaan bersama yang didirikan Gojek (bagian dari Grup GoTo) dan TBS Energi Utama pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Shuttle motor listrik gratis ini tersedia pada halte antar jemput di 5 titik strategis, dan 6 titik antar yang terintegrasi dengan layanan bus listrik dari Kemenhub. 

BACA JUGA:Keren, Kymco Racing S150 Meluncur di Jepang, Jadi Lawan Berat Aerox ?

BACA JUGA:Intip Tampilan Baru dari KLX230SM 2023 Special Edition

Para mitra pengemudi ojek motor listrik yang bertugas sudah diberikan pelatihan khusus seputar service excellence, pengenalan kendaraan listrik, serta bahasa inggris dasar.

+++++


MEnhub luncurkan ojek motor listrik di KTT G20 Bali-Menhub-

“Saya mengapresiasi inisiatif yang dilakukan pelaku industri seperti Electrum. Ini menjadi bukti nyata dukungan terhadap upaya pemerintah memasifkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia." 

"Komitmen ini kita tunjukkan saat Presidensi Indonesia pada G20. Semoga ini dapat dimanfaatkan secara maksimal,” ucap Menhub.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: https://dephub.go.id/