PT. PMA Tunjuk Probike Jadi Main Dealer Nasional, KTM-Husqvarna Kebon Jeruk Resmi Dibuka

PT. PMA Tunjuk Probike Jadi Main Dealer Nasional, KTM-Husqvarna Kebon Jeruk Resmi Dibuka


Peresmian Dealer KTM-Husqvarna Kebon Jeruk-M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) KTM- Husqvarna di Indonesia, PT. Premium Motorindo Abadi (PMA) resmi menunjuk PT. Digital Praja Makayasa (DPM) sebagai main dealer big bike nasional KTM- Husqvarna di Indonesia, Kamis 20 Oktober 2022. 

Kabar ini sekaligus merupakan priorotas dari visi dan misi PT. PMA dalam membentuk dealer network di KTM- Husqvarna Kebon Jeruk yang beralamat di Jl. Madrasah I no. 88 RT. 010 RW. 004 Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Menhub Luncurkan Motor Listrik Gesit untuk Angkutan Penumpang di KTT G20 Bali

BACA JUGA:Tingkatkan Minat Motor Listrik, Alva One Bisa Dicoba di Mal-Mal ini!

“PT. PMA percaya bahwa dengan menujuk PT. Digital Praja Makayasa sebagai main dealer tentunya akan dapat membangun visi dan misi yang sama terhadap perkembangan industri dunia automotif di Indonesia,” ujar Abdul Gofur, selaku General Manager street&bigbike, Rabu 30 Oktober 2022.

“Direktur Utama PT. Digital Praja Makayasa Bapak Hendrik yang merupakan sosok pecinta automotif telah membuktikan diri dengan segudang prestasi yang telah di raihnya selama ini, bersama dengan ProBike melalui berbagai event/kegiatan yang telah diikuti dan dilakukan hingga saat ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Keren, Moto Guzzi Resmi Perkenalkan V100 Mandello Model Baru

BACA JUGA:Khawatir Bayar Pajak Telat? Tenang, Samsat Polda Metro Jaya Sabtu Tetap Buka!

Untuk diketahui, nantinya main dealer ini akan mengakomodir jaringan dealer-dealer dibawah lini struktural PT. Digital Praja Makayasa untuk mengembangkan potensi pasar motor KTM – Husqvarna, khususnya diwilayah Indonesia.

"Kami dari Pro Bike optimis dengan KTM- Husqvarna Kebon Jeruk akan ikut meramaikan dan menumbuhkan industri otomotif agar lebih maju lagi. Harapan kami untuk industri otomotif bisa bersinergi dan industri roda rua tumbuh lebih baik lagi," ungkap Hendrik, selaku Direktur PT. DPM yang juga pemilik dari Probike.

+++++


Peresmian Dealer KTM-Husqvarna Kebon Jeruk-M. Ichsan-

Nah, buat pecinta otomotif yang ingin beli motor baru, shubungan dengan Grand Opening KTM Husqvarna Kebon Jeruk  ini ada program penjualan berupa gratis helm Nolan dan Packtalk Cardo senilai 13 juta untuk setiap pembelian unit 790 Adventur R/S.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: