Jelang GP Malaysia 2022, Ini Pesan Marc Marquez untuk Fabio Quartararo

Jelang GP Malaysia 2022, Ini Pesan Marc Marquez untuk Fabio Quartararo


Marc Marquez dan Alex Marquez tunjuk mantan Kepala Marketing Motorsport Red Bull-MotoGP-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Persaingan merebut gelar juara dunia antara Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia semakin sengit. Hal itu mencuri perhatian dari pebalap Marc Marquez.

Marquez menyebut Quartararo harus segera bangkit dari keterpurukan. Sebab, jika tidak maka gelar juara dunia akan direbut oleh Bagnaia.

BACA JUGA:Dorna Umumkan Jadwal Tes MotoGP 2023, Kok Mandalika Gak Masuk?

BACA JUGA:SPBU Vivo Resmi Jual Revvo 90, Revvo 89 akan Dihapus Desember 2022 ?

"Ini adalah kesempatan pertama Pecco dan saya pikir dia memiliki peluang besar di sini untuk melakukannya. Tetapi pada saat yang sama itu adalah kesempatan terakhir bagi Fabio (Quartararo)."

"Dia harus bereaksi. Sebagai juara dia, dia akan merespons, saya mengharapkan itu. Akan bagus untuk melihat bagaimana mereka mendorong melalui akhir pekan, terutama Qurtararo," ujar Marquez.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 21 Oktober 2022

BACA JUGA:Mulai Dites di Jalan, Suzuki Avenis 125 Segera Rilis?

Marc Marquez tidak menyangkal kalau Fabio Quartararo memiliki kecepatan yang bagus saat sesi latihan. Namun, hal itu berubah ketika balapan.

Quartararo seperti kehilangan taringnya dan tak kuasa menahan serangan dari pebalap Ducati. Hasilnya dia tidak bisa mempertahankan posisinya ketika balapan berlangsung.

+++++


Marc Marquez dan Alex Marquez tunjuk mantan Kepala Marketing Motorsport Red Bull-MotoGP-

"Apa yang dilakukan Fabio sangat bagus. Karena dia memiliki motor yang kompetitif, tapi hanya untuk sesi latihan. Bertarung dalam balapan saat Anda kekurangan tenaga mesin lebih sulit."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: crash.net