Yamaha Endurance Festival 2022 Siap Digelar Pekan Ini, Ada 3 Kelas yang Diperlombakan

Yamaha Endurance Festival 2022 Siap Digelar Pekan Ini, Ada 3 Kelas yang Diperlombakan


Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022-yamaha-

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- Gelaran balap bertajuk SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 siap digelar di sirkuit Internasional SENTUL, Bogor pekan ini, 22-23 Oktober 2022. 

Event ini menjadi satu-satunya event balap ketahanan di Indonesia melanjutkan tradisi yang sudah berjalan sebelumnya dan merupakan bukti Yamaha Indonesia mengapresiasi rider profesional dan komunitas.

BACA JUGA:Peluang Juara Duni Tertutup, Ini Target Jack Miller di Sisa Musim MotoGP 2022

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman di Musim Hujan, Perhatikan 6 Poin Ini

Pada balapan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 para pembalap akan menggeber motor Yamaha YZF-R25 ataupun YZF-R15 dengan durasi 2 jam di masing-masing kelas. 

Ada 3 kelas yang dikompetisikan yaitu, kelas YZF-R25 Pro Rider 250 cc, kemudian kelas Community Rider 250 cc dan kelas YZF-R15 Community Rider 150 cc.

BACA JUGA:Jelang GP Malaysia 2022, Ini Pesan Marc Marquez untuk Fabio Quartararo

BACA JUGA:Waduh, Harley Davidson Lakukan Recall 1.100 Sportster Nightsters, Ada Apa?

Untuk kelas Pro Rider akan diikuti tim-tim papan atas balap nasional seperti Yamaha RRS, Yamaha Akai Jaya MBKW2, Yamaha Ziear The Strokes55, Yamaha HDS Racing dan Yamaha Bahtera Racing. 

Untuk kelas komunitas juga akan diikuti oleh YROI, YARRCI, ROCK, Cornening Indonesia, dan juga komunitas lain yang dinaungi oleh YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Mereka siap menurunkan formasi pembalap terbaiknya.

+++++


Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022-yamaha-

Untuk diketahui, sistem balapan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival adalah berlangsung selama 2 jam dengan model start pembalap bergaya Le Mans. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: