Kenalin Nih, Jakarta Bikers Fest 2022 Acara Roda Dua di Perhelatan Pluit Auto Show 2022

Kenalin Nih, Jakarta Bikers Fest 2022 Acara Roda Dua di Perhelatan Pluit Auto Show 2022


Jakarta Bikers Fest 2022 meramaikan acara Pluit Auto Show 2022-Instagram/@jakarta.motofest-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran Jakarta Biker Fest menjadi rangkaian acara Pluit Auto Show 2022 yang diselenggarakan di Pluit Villager, Jakarta Utara, pada 21-23 Oktober 2022.

Berbagai rangkaian acara untuk penggemar roda dua digelar di sana. Uniknya, berbagai aktivitas khas pemotor digelar dengan format festival.

BACA JUGA:Hasil Race Grand Final Kejurda Banten Grasstrack 2022: Jepri Bule Jawara di Kelas Open

BACA JUGA:Ini Tanggapan Yamaha Atas Ide Peserta yang Ingin Balap OMR Yamaha Digelar di Sirkuit Mandalika

AdiPro selaku penyelenggara mengatakan kalau Jakarta Bikers Fest 2022 ini merupakan kolaborasi antara acara roda dua dan roda empat. Hal itu guna mengakomodir aktivitas para penggemar otomitif.

Untuk itu, Adipro menyuguhkan berbagai konten untuk untuk komunitas dan pengunjung yang datang ke sana. Mulai dari kontes foto, freestyle hingga ke talkshow.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Menjauh dari Quartararo Usai Menang di Sirkuit Sepang

BACA JUGA:Menu Sarapan Jadi Rahasia Dua Pembalap Jepang Juara di Kelas 150 cc, YEF 2022, Sentul

Di program Kontes Modifikasi, dibuka 7 kelas dan telah diikuti 56 peserta. Ada kelas yang tak biasa dibuka yakni Kelas Proper Matic, untuk pemodif basic atau bolt on.

+++++


Jakarta Bikers Fest 2022 meramaikan acara Pluit Auto Show 2022-Instagram/@jakarta.motofest-

Selain itu, ada berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh para tenant yang memeriahkan Jakarta Bikers Fest 2022 ini. Seperti produsen apparel riding Rolling Speed memberikan diskon 20% untuk produk jaket, GMA produsen part aftermarket menghadirkan potongan harga 10% all item, Ospro dan ProSpeed bawa produk unggulan.

Tak ketinggalan, mereka juga memperkenalkan para pebengkel tentang aplikasi untuk part aftermarket. Hal itu guna membantu bantu pebengkel untuk instalasi dan bagaimana memanfaatkan aplikasi secara optimal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz