Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sukses Rangkul Pecinta bLU cRU Yamaha

Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sukses Rangkul Pecinta bLU cRU Yamaha

Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022-Yamaha-


Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022-Yamaha-

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- Gelaran akbar Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival sukses digelar di Sentul International Circuit, 22-23 Oktober 2022. 

Ajang balapan ketahanan satu-satunya di Indonesia ini menarik animo tinggi dari para pembalap profesional dan komunitas untuk menampilkan skill terbaik dan strategi mumpuni.

BACA JUGA:Satlantas Beri Edukasi ke Pelajar Pelaku Balap Liar di Tulungagung

BACA JUGA:Kenalin Nih, Jakarta Bikers Fest 2022 Acara Roda Dua di Perhelatan Pluit Auto Show 2022

Di tahun ke-4 pelaksanaannya ini, kompetisi tersebut berlangsung makin meriah baik itu di lintasan sirkuit maupun aktivitas di luar balapan. 

Tiga kelas dilombakan menggunakan motor R Series Yamaha yaitu YZF-R25 (Pro Rider 250 cc & Community Rider 250 cc) dan YZF-R15 (Community Rider 150 cc). 

Dengan durasi dua jam di masing-masing kelas, persaingan berlangsung sengit dalam adu strategi dan kehandalan skill dari 68 starter yang berpartisipasi.

BACA JUGA:New Honda Vario 125 Sudah Bisa Dipesan Konsumen Jakarta- Tangerang

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 24 Oktober 2022

Pembalap ditantang dalam 2 jam ketahanan balapan dengan model start bergaya Le Mans. 

Motor sudah diposisikan sesuai starting grid masing-masing dan rider berlari menyeberang lintasan menuju motornya masing-masing.

”Tahun ini kami kembali menggelar kompetisi balapan ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival yang sudah dinantikan oleh pembalap profesional dan komunitas. Keseruan kompetisi ini dengan “Spirit of Challenge” bLU cRU yang menyemangati peserta, membuat ajang ini dinikmati dan memberikan kesan tak terlupakan," ujar Riyadi Prihantono, Coordinator Manager of After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

+++++

Sumber: