Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia


Penampakan motor listrik Anoa dari Charged Indonesia -R Satrio Adhy P-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Charged Indonesia menawarkan tiga motor listrik yang terinspirasi dari tiga hewan endemik di Indonesia. Sebut saja seperti, Rimau, Anoa, Hingga Maleo.

Ketiganya ini memiliki spesifikasi dan keguanaan yang berbeda. Hal itu, bisa dilihat dari penamaan seluruh produk motor listrik dari Charged Indonesia

BACA JUGA:Charged Indonesia Luncurkan Tiga Motor Listrik di Indonesia, Sekeren Apa?

BACA JUGA:Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sukses Rangkul Pecinta bLU cRU Yamaha

Untuk motor listrik yang pertama yakni, Anoa. Skutik satu ini diberi nama Anoa karena memiliki karakteristik Tangkas dan kuat, Charged Anoa dirancang sebagai motor listrik heavy duty untuk komersial dengan kapasitas beban maksimum 150 kg (tidak termasuk pengendara) dan volume maksimum 250 liter.

Charged Anoa menggunakan dua baterai lithium yang mampu mencapai jarak tempuh 200 km dengan pola berkendara efisien. Bobot motor tanpa baterai adalah 135 kg dengan ground clearance 145 mm dan kecepatan maksimum 90 km / jam. 

BACA JUGA:Satlantas Beri Edukasi ke Pelajar Pelaku Balap Liar di Tulungagung

BACA JUGA:Kenalin Nih, Jakarta Bikers Fest 2022 Acara Roda Dua di Perhelatan Pluit Auto Show 2022

Fitur bracket di bagian depan, samping dan belakang untuk instalasi bagasi membuat Charged Anoa sangat cocok untuk logistik, bisnis dan komersial.

Lalu ada motor listrik Rimau. Motor ini Terinspirasi dari Harimau Sumatra yang karismatik namun terancam punah, Charged Rimau merupakan motor listrik sporty yang dinamis dan dilengkapi berbagai fitur premium. 

+++++


Penampakan motor listrik Anoa dari Charged Indonesia -R Satrio Adhy P-

Charged Rimau merupakan motor yang dikhususkan untuk konsumen dan menawarkan performa bertenaga, kecepatan, tempat duduk luas serta area pijakan kaki yang lega untuk pengendara maupun penumpang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz

Berita Terkait