Yamaha Racing Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Usai Menang Balapan

Yamaha Racing Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Usai Menang Balapan

Donasi tim Yamaha Racing Indonesia-M. Ichsan-


Donasi tim Yamaha Racing Indonesia-M. Ichsan-
JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) baru saja melaksanakan kegiatan donasi bertajuk “Prize money donation by Yamaha Racing Indonesia Teams” Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin 24 Oktober 2022.
 
Kegiatan ini merupakan berbagi kebahagaian atas suksesnya rangkaian balap Yamaha mulai dari Yamaha Sunday Race (YSR) yang digelar sebanyak 3 seri dan ditutup dengan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 di sirkuit Internasional Sentul, Minggu 23 Oktober 2022 kemarin.
 
“Alasannya simpel saya kenapa kita lakukan donasi setelah menggelar balapan. Kita mendapatkan hasil  yang baik dan mendapatkan hadiah uang. Dari hadiah uang tersebut kami ingin memberikan sesuatu untuk Indonesia, ide yang ada akhirnya kita ingin buat donasi untuk membuat anak-anak (Panti) bahagia,” ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM).
 
Untuk diketahui, pada Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival, tim Yamaha Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan di kelas 150 cc lewat dua pembalap Jepang, yaitu Sato San dan Yamamoto.
 
Atas hasil positif tersebut, selain memberikan donasi kepada anak Panti, Morimoto juga mengungkapkan akan mengajakan anak-anak panti tersebut untuk merasakan sensasi berada langsung di dalam sirkuit untuk menyaksikan balapan.
 
“Itu ide bagus (ke sirkuit), terima kasih,” pungkasnya.
+++++

Donasi tim Yamaha Racing Indonesia-M. Ichsan-
 
Seperti diketahui, pada balapan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 pekan kemarin, tim Yamaha Racing Indonesia menurunkan dua pembalapnya yang berasal dari Jepang, yaitu Sato San dan Yamamoto menjadi yang tercepat dengan waktu terbaik 2.07.315 detik.

Sumber: