Suzuki Avenis 125 Resmi Dirilis di Indonesia, Begini Tampangnya

Suzuki Avenis 125 Resmi Dirilis di Indonesia, Begini Tampangnya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya merilis skutik terbaru mereka yakni, Suzuki Avenis 125 untuk pasar Indonesia pada Senin, 25 Oktober 2022, bradsis.

Kehadiran Suzuki Avenis 125 ini mengisi celah model di kategori skutik 125cc, Avenis 125 hadir dengan gaya sporty dan modern, sekaligus memberikan efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis. 

BACA JUGA:Syarat Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 25 Oktober 2022

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan yang menambah kepraktisan dalam berkendara.


Suzuki Avenis-suzuki-

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan kalau pihaknya menghadurkan Avensi 125 untuk menambah pilihan motor skutik bergaya sporty untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Racing Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Usai Menang Balapan

BACA JUGA:Braja Elektrik Motor, Bengkel Konversi Motor BBM ke Motor Listrik

"Suzuki memiliki rencana ke depan untuk menambah line-up model sepeda motor yang akan dipasarkan di Indonesia agar calon konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya." 

"Pertama kita awali dengan kehadiran Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efisien secara bersamaan. Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari namun juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” ujar Agha.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

BACA JUGA:Catat, Segini Biaya Berlangganan Motor Listrik di Charged Indonesia

Kecanggihan Avenis 125 dapat ditemui pada tampilan Full Digital Instrument Panel yang memberikan beragam informasi seputar kendaraan lebih dari sekedar angka kecepatan kendaraan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis