Resmi Dirilis, Segini Harga Suzuki Avenis 125 di Indonesia

Resmi Dirilis, Segini Harga Suzuki Avenis 125 di Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja merilis produk matik terbaru mereka yakni, Suzuki Avenis 125 di Indonesia pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Suzuki lalu memasarkan motor matiknya berikut dibanderol Rp 29.970.000 On the road DKI Jakarta. Harga tersebut sedanding dengan fitur yang ditawarkannya. Suzuki Avenis 125 telah dilengkapi LED head lamp dan tail lamp yang atraktif dan membantu visibilitas dengan baik.

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125 Resmi Dirilis di Indonesia, Begini Tampangnya

BACA JUGA:Sudah Lolos Homologasi, Motor Listrik Yamaha E01 Siap Diluncurkan?

Garis tajam mengalir dari bagian depan hingga ke belakang terlihat tegas dalam 3 pilihan warna, yaitu Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black, dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green.

Posisi duduk pengendara motor matik ini dan penumpangnya tertopang sempurna dan nyaman berkat jok berukuran lebar dengan motif two-tone cover.

BACA JUGA:Syarat Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 25 Oktober 2022

Ruang penyimpanan barang skutik Suzuki Avenis 125 ekstra besar hingga 21,8 liter yang  sanggup membawa barang hingga bobot 10 kg. Ditambah dua kantong penyimpanan tambahan di bagian depan berukuran 1 liter dan 1,6 liter.

Guna menambah fungsionalitas, pada bagian kantong penyimpanan terdapat USB Socket untuk mengisi daya baterai perangkat ponsel.

BACA JUGA:Yamaha Racing Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Usai Menang Balapan

BACA JUGA:Braja Elektrik Motor, Bengkel Konversi Motor BBM ke Motor Listrik

Unsur kepraktisan dan keamanan juga diperhatikan pada Avenis 125 dalam kemasan fitur yang menarik, seperti lokasi tutup pengisian bahan bakar yang berada di bagian belakang memberikan kepraktisan bagi pengendara karena tidak perlu membuka jok terlebih dahulu seperti skutik pada umumnya.

Terlebih kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter sangat mencukupi untuk rutinitas perjalanan sehari-hari. Sebagai penunjang keamanannya, Avenis 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi dan memudahkan saat menghidupkan mesin. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz