Digelar Enam Hari Lagi, IMOS 2022 Hadirkan Program dan Promo Seru!

Digelar Enam Hari Lagi, IMOS 2022 Hadirkan Program dan Promo Seru!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 akan kembali digelar di JCC, Senayan, Jakarta pada 2 - 6 November 2022. Akan banyak produk-produk terbaru roda dua yang akan tampil di sana.

Namun, berbagai program juga akan hadir di IMOS 2022 untuk memanjakan para pengunjung.  Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta sekaligus anggota AISI.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Siap Tampil Maksimal di Seri Pamungkas FIM JuniorGP 2022, Spanyol

BACA JUGA:Jelang IMOS 2022, AISI Optimistis Pameran Ini Hadirkan Teknologi Kendaraan Terkini

Menurut Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI IMOS 2022 akan menyajikan berbagai program yang dapat memberi pengetahuan baru bagi para pengunjung.

“AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara." 

BACA JUGA:Pasca Krisis Chip Semikonduktor, AISI Berharap Beli Motor di IMOS 2022 Tidak Perlu Inden Lama

BACA JUGA:Catat Daftar Harga Tiket IMOS 2022, Ada Diskon 50 Persen!

"Kemudian ada program test ride, yang memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru,” tutur Sigit.

Dipastikan juga bahwa selama IMOS 2022 para pengunjung akan disuguhkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik. Yang pasti ditunggu pengujung adalah untuk mencoba berbagai sepeda motor terbaru. 

BACA JUGA:Ini Daftar Merek Motor yang Memeriahkan IMOS 2022

BACA JUGA:Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik

Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik. 

Untuk melanjutkan konsistensi dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara, IMOS akan menyelenggarakan Skill and Safety Riding Course, di area panggung pada 3 November 2022 pukul 13.00-14.00 WIB.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: imos 2022