Bikers Yamaha Merapat! Maxi Yamaha Day Siap Digelar di Tawangmangu Pekan Ini

Bikers Yamaha Merapat! Maxi Yamaha Day Siap Digelar di Tawangmangu Pekan Ini

TAWANGMANGU, MOTOREXPERTZ.COM- Gelaran akbar Maxi Yamaha Day akan menyambangi wilayah Jawa Tengah di akhir pekan ini di Telaga Madirda di kawasan wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, 29-30 Okober 2022.

Acara Maxi Yamaha Day kali ini bakal melibatkan lebih dari 300 bikers dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Madiun dan Kediri. Para peserta akan melakukan start touring dari 7 kota yaitu Semarang, Pekalongan, Solo, Kudus, Yogyakarta, Madiun dan Kediri.

BACA JUGA:Punya Tiga Mode Berkendara, Motor Listrik Yamaha E01 Bisa Dicoba di IMOS 2022

BACA JUGA:Mudahnya Merawat Motor Listrik, Cukup Lakukan Cari Ini

”Keseruan Maxi Yamaha Day akan dinikmati oleh para pengguna skutik Maxi Yamaha di Jawa Tengah dan beberapa kota lainnya. Kemeriahan aktivitas ini akan membuat akhir pekan mereka diisi dengan pengalaman menyenangkan dan berbeda bersama Yamaha.

"Kami pun sangat senang karena event Maxi Yamaha Day ini akan dihadiri oleh Bupati Karanganyar yaitu Drs. H. Juliyatmono, M.M, dan jajarannya,” jelas Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Wearpack Pebalap MotoGP, Ada Airbagnya?

BACA JUGA:Tinggal Beberapa Hari Lagi, Simak Daftar Harga Tiket IMOS 2022

”Beliau menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Yamaha mengadakan acara Maxi Yamaha Day di salah satu destinasi wisata yakni Telaga Madirda di Kawasan Tawangmangu,” tambah Johannes.

Rencananya, event akbar Yamaha itu juga akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M, yang merupakan pengguna skutik Maxi Yamaha.

Istimewanya juga, di wilayah pelaksanaan Maxi Yamaha Day ini kendaraan operasional Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggunakan Nmax dan Lexi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: