Halo Kaum Rebahan, Begini Cara Gonta-Ganti Ban Motor Sambil Telentang di Kasur

Halo Kaum Rebahan, Begini Cara Gonta-Ganti Ban Motor Sambil Telentang di Kasur

 

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Kelamaan masa inkubasi, karantina akibat pandemic, membuat banyak orang terbiasa di rumah dan mager alias malas gerak kemana-mana.

 

Alhasil muncul istilah anak sekarang, kaum rebahan. Lantaran sehari-hari selama pandemi, aktivitas di dalam rumah hanya rebahan sambil melihat-lihat gadget dan ponsel.

 

Fakta tersebut mendorong sebagian pihak untuk melakukan improvisasi dan inovasi, agar tetap dapat menjangkau kaum rebahan ini.

 

Salah satunya adalah FDR Tire, yang meluncurkan aplikasi MyFDRTire, dan di dalamnya terdapat sejumlah menu dimana salah satunya adalah Prototyping.

 

BACA JUGA:FDR Day Jogja Coba Satukan Komunitas Bikers dan Seni

BACA JUGA:Ini Dia Tampilan baru New Honda Scoopy 2022, Harganya Jadi Naik?

 

Sebelum melangkah lebih jauh ke Prototyping, pelanggan lebih dulu diajak untuk mengoptimalkan MyFDRTire. Karena lewat aplikasi itu, pelanggan bisa membeli ban FDR secara online.

 

Pengguna kendaraan roda dua juga bisa memperoleh pelayanan gratis pasang, di bengkel-bengkel yang menjadi rekanan FDR.

 

 

“Sobat FDR cukup datangi bengkel rekanan yang dipilih, dan langsung ganti dengan ban FDR yang diinginkan, bebas repot,” ujar FDR Promotion Dept. Head, Elsafan Rendianto dalam keterangannya, Senin (31/11/2022).

 

Adapun bicara menu Prototyping, merupakan fitur dimana pengguna aplikasi MyFDRTire bisa melihat bagaimana tampilan motornya jika menggunakan ban FDR.

 

“Fitur FDR Prototyping ini menurut kami pertama di Indonesia. Di sini, pelanggan bisa gonta-ganti ban motor secara virtual, cukup dengan memakai ponsel,” kata Rendi.

 

BACA JUGA:Bawa 100 Rekanan Nonton MotoGP Sepang, Bukti Repsol Cinta Indonesia

BACA JUGA:Bumi Pasundan Sumbang 17 Persen Jualan Motor Honda Skala Nasional

 

Artinya bagi sebagian besar kaum rebahan, sambil beraktivitas jemari gunakan ponselnya, mereka dapat gonta-ganti ban FDR di motor kesayangan dalm posisi telentang di atas kasur.

 

Perkenalan aplikasi MyFDRTire kiranya dilakukan, bertepatan dengan penyelenggaraan kumpul bikers dan seni massal skala lokalan, bertajuk FDR Day 2022.

 

Sebuah acara yang dilakukan untuk ketiga kalinya tersebut, dan berlangsung di Tebing Breksi, Yogyakarta, Sabtu (29/10).

 


Peserta FDR Day Yogyakarta melakukan city touring menuju lokasi acara-FDR-

 

FDR Day Yogyakarta 2022 dihelat, seakan-akan didasari dorongan rasa kekurangpuasan dalam mengumpulkan ragam komunitas motor di ajang FDR Day pertama, di kawasan wisata Batu, Malang, Jawa Timur, akibat lokasi banjir dan sangat becek.

 

Serta pada event FDR Day kedua di Tangerang, Banten, yang menggandeng salah satu promotor event balap di Indonesia.

 

Belum lagi komentari pandemi Covid-19 yang terjadi lebih dari dua tahun kemarin. FDR Day 2022 digelar, walaupun gaungnya tetap masih terkesan skala kedaerahan. Khususnya seputaran Yogyakarta dan Jawa Tengah.

 

 

“Yogyakarta kami pilih karena memang sejak 2021 FDR mulai berkenalan dengan beragam komunitas di luar otomotif,” kata Direktur Marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries, Anang Nilanto.

 

Lanjut Anang, oleh karena itu, tahun ini FDR Day tidak hanya mengajak komunitas otomotif, tapi juga komunitas skateboard, BMX, mural, dan lainnya.

 

“Maka nama event kami balut menjadi FDR DAY Street Art Festival. Menurut kacamata kami, kalau bicara soal art, atau seni, Yogyakarta merupakan salah satu tempat yang pas, karena sudah melahirkan ribuan pegiat seni di Indonesia,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: