Ratusan Bikers Sukseskan Maxi Yamaha Day di Telaga Madirda

Ratusan Bikers Sukseskan Maxi Yamaha Day di Telaga Madirda

KARANGANYAR, MOTOREXPERTZ.COM- Maxi Yamaha Day sukses menyambangi Jawa Tengah, tepatnya berlokasi di Telaga Madirda, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada pekan kemarin, 29-30 Oktober 2022, bradsis.

Kemeriahan event Maxi Yamaha Day ini dinikmati oleh lebih dari 300 pengguna skutik Maxi Yamaha di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Beragam agenda acara disuguhkan seperti hiburan musik, tarian tradisional dan juga kegiatan komunitas motor Yamaha.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 1 November 2022

BACA JUGA:Halo Kaum Rebahan, Begini Cara Gonta-Ganti Ban Motor Sambil Telentang di Kasur

Acara ini juga didukung oleh Bupati Kabupaten Karanganyar yaitu Drs.H. Juliyatmono M.M, beliau juga pengguna Maxi Yamaha dan berkesempatan turut hadir dalam keseruan aktivitas ini.

Bupati Kabupaten Karanganyar itu mengapresiasi terselenggaranya acara Maxi Yamaha Day ini karena telah membantu memperkenalkan keindahan wisata alam di Karanganyar khususnya Telaga Madirda.

BACA JUGA:FDR Day Jogja Coba Satukan Komunitas Bikers dan Seni

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Valencia 2022: Mampukah Bagnaia Juara Dunia?

Dalam kesempatan ini juga beliau bersama pihak Yamaha juga menebar benih ikan ke dalam telaga, harapannya telaga tersebut bisa tetap asri dan produktif bagi masyarakat sekitar.

"Melalui kegiatan ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen Maxi Yamaha, sehingga dapat bergembira bersama di gelaran event akbar ini. Mereka juga menikmati keindahan alam di Telaga Madirda dengan kegiatan camping, sambil menikmati perjalanan bersama skutik Maxi Yamaha," ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

BACA JUGA:Honda Resmi Rilis Honda CBR650R Versi 2023, Tampil Lebih Garang!

BACA JUGA:Ini Dia Tampilan baru New Honda Scoopy 2022, Harganya Jadi Naik?

Selama acara ini, peserta tidak hanya menikmati keindahan telaga Madirda tapi juga diajak menikmati wisata alam sekitar seperti di air terjun Jumog, beberapa wisata alam lainnya di Karanganyar, serta candi Sukuh dan candi Cetho.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: