Asik, FIF Beri Berbagai Promo Motor Honda di IMOS 2022

Asik, FIF Beri Berbagai Promo Motor Honda di IMOS 2022

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dan Astra Financial turut mendukung industri roda dua Indonesia dengan kembali menjadi Platinum Sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Pada acara yang digelae di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta itu FIF menawarkan berbagai promo bagi pecinta otomotif di Tanah Air.

BACA JUGA:Kapolri Siapkan Kamera Badan usai Tinggalkan Sistem Tilang Manual

BACA JUGA:Ratusan Bikers Sukseskan Maxi Yamaha Day di Telaga Madirda

Khusus untuk para pengunjung IMOS tahun ini yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250

Tidak hanya itu, untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA tawarkan DP (uang muka) murah, yaitu hanya dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan Untuk tipe Vario 125.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 1 November 2022

BACA JUGA:Halo Kaum Rebahan, Begini Cara Gonta-Ganti Ban Motor Sambil Telentang di Kasur

Selai itu, pengunjung bisa membawa pulang unit motor Honda dengan uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor sampai dengan lima bulan Tidak sampai di situ, FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta

Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP di IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan selain beragam promo menarik yang ditawarkan, FIFGROUP juga menghadirkan berbagai permainan seru dan edukatif yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung IMOS 2022.

BACA JUGA:FDR Day Jogja Coba Satukan Komunitas Bikers dan Seni

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Valencia 2022: Mampukah Bagnaia Juara Dunia?

"Mulai dari gamification, workshop, dan permainan-permainan multimedia yang ada di booth FIFGROUP dapat diikuti oleh seluruh pengunjung sekaligus mendapatkan souvenir menarik." kata Anton.

Gamification yang dapat dinikmati oleh pengunjung IMOS 2022 di booth FIFGROUP di antaranya adalah FIFGROUP Next Stop Model dan FIFGROUP Fun Games.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com