Ratusan Pengguna Fazzio Hybrid-Connected Gelar Turing Sumpah Pemuda

Ratusan Pengguna Fazzio Hybrid-Connected Gelar Turing Sumpah Pemuda

Turing Sumpah Pemuda Yamaha Fazzio Hybrid-Connected-yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar turing dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda bersama ratusan pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Turing sumpah pemuda ini berlangsung selama bulan Oktober 2022 ini bertujuan untuk membangkitkan semangat perjuangan seluruh generasi muda di Indonesia yang diwakilkan oleh para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

BACA JUGA:Asik, FIF Beri Berbagai Promo Motor Honda di IMOS 2022

BACA JUGA:Kapolri Siapkan Kamera Badan usai Tinggalkan Sistem Tilang Manual

Sesuai dengan tema Sumpah Pemuda, turing ini digelar di 17 kota besar di Indonesia untuk menyatukan semangat seluruh generasi muda Indonesia, mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer muda dari setiap kota. 

Salah satu keseruan dari Turing Sumpah Pemuda hadir dari Kota Palembang, diramaikan oleh 20 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bersama 5 influencer yang melakukan city touring dari dealer Thamrin Brother Arifai mengunjungi Monumen Perjuangan Rakyat (MONPERA). 

BACA JUGA:Ratusan Bikers Sukseskan Maxi Yamaha Day di Telaga Madirda

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 1 November 2022

Kemudian ditutup dengan keseruan bermain di Wahana Amanzi serta doorprize sebagai penutup acara.

Keseruan acara ini didukung respon positif dari pesertanya, salah satunya cerita menarik dari Nico (22) sebagai pengguna baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang langsung berminat untuk mengikuti touring Sumpah Pemuda di kota Palembang, 

“Saya awalnya suka dengan bentuk unik dan teknologi hybrid motor ini. Lalu lihat acara ini dari media sosial dan tertarik untuk ikut serta. Setelah ikut, acaranya seru banget bisa bareng seluruh pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ujar Nico.

BACA JUGA:Halo Kaum Rebahan, Begini Cara Gonta-Ganti Ban Motor Sambil Telentang di Kasur

BACA JUGA:FDR Day Jogja Coba Satukan Komunitas Bikers dan Seni

“Banyak informasi positif, momennya berkesan, dan tepat untuk memperingati sumpah pemuda. Sesuai konsep motornya, touringnya juga berkelas dibikin santai. Selain senang mengikuti touring, acara Terima kasih Yamaha udah adain acara ini, semoga bisa terus diadakan buat kita pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ungkapnya senang

Sumber: