Mantap, AHM Beri Wadah Modifikator Melalui Honda Modif Contest 2022

Mantap, AHM Beri Wadah Modifikator Melalui Honda Modif Contest 2022

PT AHM siap.gelae Honda Modif Contest (HMC) 2022.-PT AHM-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Astra Honda Motor memberi wadah bagi para modifikator dengan menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2022.

Acara ini rencananya akan dilangsungkan secara daring. HMC 2022 ini mengajak lebih dari 800 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia yang terbagi atas 12 area regional.

BACA JUGA:Ratusan Pengguna Fazzio Hybrid-Connected Gelar Turing Sumpah Pemuda

BACA JUGA:Asik, FIF Beri Berbagai Promo Motor Honda di IMOS 2022

​Tak hanya adu gengsi dengan pencarian kreasi terbaik, para pemenang nantinya akan berkesempatan mempertajam pengalaman modifikasi melalui Honda Dream Ride Project.

Inilah ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia.​

BACA JUGA:Kapolri Siapkan Kamera Badan usai Tinggalkan Sistem Tilang Manual

BACA JUGA:Ratusan Bikers Sukseskan Maxi Yamaha Day di Telaga Madirda

​Tahun ini, HMC memperlombakan 9 kelas, yakni All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Selain itu juga ada juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 1 November 2022

BACA JUGA:Halo Kaum Rebahan, Begini Cara Gonta-Ganti Ban Motor Sambil Telentang di Kasur

Paling bergengsi, ada kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.​

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan HMC yang telah memasuki penyelenggaraan ke-14 tidak hanya menjadi wadah kreasi modifikator.

BACA JUGA:FDR Day Jogja Coba Satukan Komunitas Bikers dan Seni

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Valencia 2022: Mampukah Bagnaia Juara Dunia?

Tetapi juga sudah menjadi barometer modifikasi sepeda motor di Tanah Air, khususnya bagi pecinta motor Honda.

"Honda Modif Contest menjadi salah satu inisiatif dan komitmen kami untuk mendukung kreativitas modifikator di Indonesia," kata Andy.

BACA JUGA:Honda Resmi Rilis Honda CBR650R Versi 2023, Tampil Lebih Garang!

BACA JUGA:Ini Dia Tampilan baru New Honda Scoopy 2022, Harganya Jadi Naik?

Kami meyakini ajang ini mampu melahirkan karya-karya terbaik yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan, sekaligus menginspirasi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

​Para modifikator yang siap menunjukkan kreasi terbaiknya dipersilakan untuk melakukan registrasi melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Peserta dapat mengirimkan foto hasil karya modifikasi sepeda motor Honda pada periode 7-20 November 2022.​

BACA JUGA:Mantap, Anniversary Kelima XBC Diramaikan Ribuan Bikers

BACA JUGA:Cegah Rem Blong, Ini Tips Rawat Rem Cakram Motor

​Sepeda motor hasil modifikasi para peserta yang lolos scrutineering akan ditampilkan secara virtual pada 7-21 November 2021 pada microsite di www.astra-honda.com hondamodifcontest. Tahap selanjutnya, pemenang regional (12 area) akan diumumkan melalui sosial media Hondamodifikasi pada tanggal​ 22 November 2022.​

​Seluruh pemenang regional mendapatkan kesempatan maju ke fase selanjutnya, yakni Final Battle yang akan diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah, pada Desember 2022.

BACA JUGA:Hilangkan Sistem Tilang Manual, Ini Harapan Dirlantas Polda Metro Jaya

Sumber: pt ahm