Siap Dibuka Besok, IMOS 2022 Sajikan Kejutan Buat Pecinta Otomotif

Siap Dibuka Besok, IMOS 2022 Sajikan Kejutan Buat Pecinta Otomotif

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) siap digelar mulai besok tanggal 2 - 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. 

Rencananya IMOS 2022 akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang kemudian akan dilanjutkan dengan kunjungan berkeliling ke area pameran.

BACA JUGA:Harga BBM SPBU Shell Resmi Turun 1 November 2022, Pertalite Gimana?

BACA JUGA:Mantap, AHM Beri Wadah Modifikator Melalui Honda Modif Contest 2022

“Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup.

Pameran sepeda motor terbesar ini juga diyakini akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi sepeda motor baru dan tumbuhnya industri sepeda motor di Indonesia” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

BACA JUGA:Ratusan Pengguna Fazzio Hybrid-Connected Gelar Turing Sumpah Pemuda

BACA JUGA:Asik, FIF Beri Berbagai Promo Motor Honda di IMOS 2022

Penyelenggaraan IMOS 2022 kali ini, akan memamerkan produk dan teknologi terkini industri sepeda motor Indonesia yang diboyong oleh lebih dari  65 merek.  

Diantaranya hadir 25 merek sepeda motor yang di dalamnya juga termasuk 14 merek sepeda motor listrik. 

IMOS 2022 juga didukung juga oleh berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya.

BACA JUGA:Kapolri Siapkan Kamera Badan usai Tinggalkan Sistem Tilang Manual

BACA JUGA:Ratusan Bikers Sukseskan Maxi Yamaha Day di Telaga Madirda

Ada kejutan lain untuk para pengujungnya, yaitu pada dua hari pertama yakni pada tanggal 2 dan 3 November 2022, IMOS 2022 akan memberikan IMOS Gift voucher senilai Rp. 250.000,-  untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360 tepat di dua hari pertama penyelenggaraan pameran. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: