Yamaha Aerox 155 Dapat Warna dan Grafis Baru, Harganya Lebih Murah dari Suzuki Avenis 125!

Yamaha Aerox 155 Dapat Warna dan Grafis Baru, Harganya Lebih Murah dari Suzuki Avenis 125!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memberi penyegaran pada skutik Yamaha Aerox 155 tahun pembuatan 2022 pada Selasa, 1 November 2022.

Motor matik satu ini mendapatkan warna serta grafis anyar. Yamaha All New Aerox 155 Connected series hadir dengan lima warna dan striping baru, yakni Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red, dan Cyan Silver.

BACA JUGA:Dimulai 2 November 2022, Catat Begini Cara Beli Tiket IMOS 2022!

BACA JUGA:Xrider Yamaha Indonesia Rayakan Anniversary ke-9 Sambil Musyawarah Nasional

Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (two tone) yang disematkan pada bodi motor, termasuk di bagian cast wheel atau pelek seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue.

Sedangkan untuk varian Connected serta dua striping baru pada varian Connected ABS dengan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Namun, sentuhan ubahan tetap diberikan pada bagian stripping yang menampilkan aksen bergaris emas dan juga bronze untuk mempertegas kesan mewah.

BACA JUGA:Siap Dibuka Besok, IMOS 2022 Sajikan Kejutan Buat Pecinta Otomotif

BACA JUGA:Ciamik, NMAA dan IATO Berikan Pemenang Supergiveaway Journalist Competition Satu Unit Motor Hybrid

Penyegaran tersebut diklaim telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik serta berbeda dalam menjalankan mobilitas sehar-hari.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM mengatakan pilihan warna ini sangat spesial. Hal tersebut karena tampilan Yamaha All New Aerox 155 Connected series menjadi kian sporty dan stylish.

BACA JUGA:Harga BBM SPBU Shell Resmi Turun 1 November 2022, Pertalite Gimana?

BACA JUGA:Mantap, AHM Beri Wadah Modifikator Melalui Honda Modif Contest 2022

"Popularitas All New Aerox 155 Connected series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini." 

"Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda," ucap Anton.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg