Terungkap Kelebihan Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

Terungkap Kelebihan Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Mengkonversi motor konvensional atau berbahan bakar minyak (BBM) ke listrik menjadi salah satu pilihan memiliki kendaraan elektrik. Seperti yang ditawarkan oleh Braja Elektrik Motor Indonesia.

Bengkel yang beralamat di Surabaya, Jawa Timur ini menawarkan jasa untuk mengkonversi motor bbm ke listrik. Di mana harga yang ditawarkan cukup murah yakni mulai Rp 13 jutaan saja.

BACA JUGA:Braja Elektrik Motor, Bengkel Konversi Motor BBM ke Motor Listrik

BACA JUGA:Syarat Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

Saat ini, Braja Elektrik Motor memiliki paket konversi untuk motor bebek. Selain itu, untuk kalian yang ingin mengcustom motor kalian ke motor listrik juga bisa.

Tentu hal tersebut tinggal disesuaikan dengan selera dan biaya yang kalian miliki. Sehingga Bradsis bisa menyesuakan kapasitas baterai dan kekuatan dinamo listriknya dan ingin membuat motornya melaju hingga seberapa jauh.

BACA JUGA:Siap Dibuka Besok, IMOS 2022 Sajikan Kejutan Buat Pecinta Otomotif

BACA JUGA:Ciamik, NMAA dan IATO Berikan Pemenang Supergiveaway Journalist Competition Satu Unit Motor Hybrid

Yoga Uta Nugraha, CEO dari Braja Elektrik Motor mengunkapkan kalau ingin melakukan konversi motor di tempatnya akan mendapatkan berbagai kelebihan.

Salah satunya adalah dengan dibantunya uji tipe motor listrik kalian. Sebab, mereka satu dari 10 bengkel konversi yang sudah tersertifikasi oleh Kementrian Perhubungan (Kemenhub) dengan begitu kalian tidak perlu takut lagi menggunakan motor listriknya di jalan raya.

BACA JUGA:Harga BBM SPBU Shell Resmi Turun 1 November 2022, Pertalite Gimana?

BACA JUGA:Mantap, AHM Beri Wadah Modifikator Melalui Honda Modif Contest 2022

"Jadi nanti akan kami untuk uji tipe, kebetulan kami di Surabaya kami bisa minta bantuan oleh Kemenhub di area Jawa Timur," ujar Uta.

Selain itu, Braja Elektrik Motor juga akan memberikan garansi bagi motor yang melakukan konversi di sana. Mereka menawarkan garansi selama dua tahun untuk komponen dinamo listriknya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: