Diluncurkan di IMOS 2022, Ini Spesifikasi Yamaha XMAX 250 2022

Diluncurkan di IMOS 2022, Ini Spesifikasi Yamaha XMAX 250 2022

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) baru saja memperkenalkan skutik XMAX 250 2022 pada ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 pada Rabu, 2 November 2022.

Dalam acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta itu motor matik gambot satu ini tampil menawan. Desain baru dari XMAX 250 2022 ini mampu mencuri penampilan banyak orang.

BACA JUGA:Beri Kejutan, Suzuki Luncurkan V-Strom 250 SX di IMOS 2022, Segini Harganya

BACA JUGA:Yamaha XMAX 250 Resmi Meluncur di IMOS 2022, Segini Harganya!

Bagaimana tidak, perubahan utama pada desain XMAX Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. Selain dari segi tampilannya yang diperbarui, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya.

Sementara itu, fitur-fitur unggulan yang sebelumnya telah tersemat pada XMAX juga masih dipertahankan untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen. Seperti fitur Smart Key System tanpa anak kunci yang dilengkapi Answer Back System untuk kepraktisan dalam mencari lokasi parkir motor.

BACA JUGA:Ini Jajaran Produk Kawasaki di IMOS 2022, Ada Promo Buat New KLX230S dan KLX230SM

BACA JUGA:AHM Umumkan Strategi Roadmap Sepeda Motor Listrik Honda Hingga 2030 Di IMOS 2022

Lalu ada fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone, pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang rileks dengan pijakan kaki yang luas, hingga bagasi luas dengan daya tampung mencapai 44,9 liter yang dilengkapi lampu penerangan LED untuk menyimpan berbagai perlengkapan berkendara penggunanya.

Yamaha  XMAX 250 2022 ini juga menawarkan sensasi berkendara yang semakin canggih melalui fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect. 

BACA JUGA:BP-AKR Resmi Luncurkan BBM BP Ultimate, Intip Harganya!

BACA JUGA:Asik, Pameran Otomotif IMOS 2022 Resmi Dibuka

Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperolah informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfucngsi, notifikasi pesan dan telfon masuk, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log atau histori perjalanan serta Revs Dashboard dengan tampilan yang menarik.

Selain fitur Y-Connect, kecanggihan pada motor juga datang melalui sistem TFT Infotainment Display yang memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan yang lebih lengkap serta kontrol untuk memainkan musik favorit pengendara. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz