IMOS 2022: Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih

IMOS 2022: Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) kembali memberikan kejutan bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan Yamaha FreeGo 125 Connected terbaru.

Skutik satu ini diperkenalkan dalam ajang Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Rabu, 3 November 2022.

BACA JUGA:Tersandung Kasus Narkoba, Irjen Teddy Minahasa Mengundurkan Diri Sebagai Ketua Umum HDCI

BACA JUGA:IMOS 2022: Treelektrik Luncurkan Motor Listrik T-70 Harga Mulai Rp 25 Jutaan Aja

"Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya.

Hari ini, kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami yang menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan yang lebih besar dalam kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia."

BACA JUGA:Gacor, AHM Pamerkan 3 Motor Listrik di IMOS 2022

BACA JUGA:Catat, Begini Cara Test Ride Motor Baru di IMOS 2022

"Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari.

Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih-R Satrio Adhy P-

Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai motor Amazing Matic yang menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125. 

Dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari-hari, mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah lima detik.

BACA JUGA:Diluncurkan di IMOS 2022, Ini Spesifikasi Yamaha XMAX 250 2022

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg