IMOS 2022: RSV Luncurkan Helm New Windtail Cuma Rp 600 Ribuan

IMOS 2022: RSV Luncurkan Helm New Windtail Cuma Rp 600 Ribuan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2022, RSV Helmet Indonesia memanfaatkannya dengan meluncurkan model terbaru, yaitu New Windtail.

Hadirnya produk teranyar lansiran anak bangsa ini untuk memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen pecintanya di Indonesia, yang sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet. 

BACA JUGA:Ducati Indonesia Perkenalkan 2 Moge Terbaru Sekaligus, Apa Saja?

BACA JUGA:Kini Dipegang Legenda Motor Indonesia, Ducati Resmi Buka Dealer 3S di Indonesia

Di sisi lain, dengan diluncurkannya Windtail terbaru tersebut sekaligus untuk mengembalikan lagi masa-masa kejayaannya, saat diluncurkan pertama kali di tahun 2018.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan, RSV Helmet Windtail merupakan produk backbone dari serangkaian model yang ditawarkan RSV saat itu. Untuk model terbaru ini, lanjut Richard ,  telah melakukan serangkaian pengembangan yang menjadi kekurangan dari RSV Windtail model sebelumnya.

BACA JUGA:IMOS 2022: Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:IMOS 2022: Treelektrik Luncurkan Motor Listrik T-70 Harga Mulai Rp 25 Jutaan Aja

"Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya," ujar Richard.

"Yang pasti, kami berharap dengan dihadirkannya kembali model penyegaran Windtail ini, akan mengembalikan lagi kejayaannya," tambah Richard, disela press conference di booth RSV Helmet, Jakarta Convention Center, Senayan.

BACA JUGA:IMOS 2022: Treelektrik Luncurkan Motor Listrik T-70 Harga Mulai Rp 25 Jutaan Aja

BACA JUGA:Tersandung Kasus Narkoba, Irjen Teddy Minahasa Mengundurkan Diri Sebagai Ketua Umum HDCI

Secara spesifikasi, New Windtail menggunakan material Pure ABS pada cangkangnya. Pada visor juga sudah dilengkapi material Polycarbonate Antiscratch. 

RSV New Windtail juga dilengkapi Visor Stopper, Spoiler, Ventilasi tepat di atas visor, dengan sistem pengunci model microlock. Helm ini juga ramah buat rider pengguna kacamata, serta telah tersedia slot untuk menempatkan interkom.

BACA JUGA:Catat, Begini Cara Test Ride Motor Baru di IMOS 2022

BACA JUGA:Diluncurkan di IMOS 2022, Ini Spesifikasi Yamaha XMAX 250 2022

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: rsv