Berburu Komponen Otomotif, Aksesoris dan Apparel di IMOS 2022, Ada Apa Aja?

Berburu Komponen Otomotif, Aksesoris dan Apparel di IMOS 2022, Ada Apa Aja?

JAKARTA, MOTOREPXERTZ.COM - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, tahun ini memperlihatkan membaiknya pasar otomotif nasional secara terus menerus pasca diserang pandemi Covid-19.  

Bicara soal keberadaan komponen otomotif, tentu juga bicara tentang komponen yang mungkin jadi komponen pengganti atas komponen yang sudah seharusnya diganti. Di IMOS 2022, komponen ini pun cukup beragam. 

BACA JUGA:Ducati Indonesia Perkenalkan 2 Moge Terbaru Sekaligus, Apa Saja?

BACA JUGA:Kini Dipegang Legenda Motor Indonesia, Ducati Resmi Buka Dealer 3S di Indonesia

Mulai dari produsen baterai atau aki motor yaitu Yuasa, ban dan perlengkapannya dari Aspira yang juga diikuti oleh IRC dari GT Radial, lampu motor dari Ayoto, pelumas dari NXP, shockbraker Ohlins dan YSS, semuanya tersaji di sini. 

Uniknya pembelian komponen di IMOS 2022 diberikan ragam program khusus seperti bundling hingga diskon. Kemudian Anda juga bisa bertanya langsung ke spesialis produk itu untuk hal-hal yang kurang dipahami. 

BACA JUGA:IMOS 2022: Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Tersandung Kasus Narkoba, Irjen Teddy Minahasa Mengundurkan Diri Sebagai Ketua Umum HDCI

Tak kalah mentereng dalam memberikan penawaran yang menarik buat konsumennya, beberapa produsen aksesoris kendaraan juga menyambut dengan baik pameran ini. Terdapat Clinx pembersih motor, lalu ada side car buat motor bagi yang ingin melakukan modifikasi. 

Lalu ada stabilizer untuk pengapian kendaraan, V-Kool PPF untuk spidometer motor, lalu ada juga box motor dari GIVI dan Shad, protector pad dari Hayaidesu dan ragam aksesoris bodi dari Regina Chain, Kit bagi Anda yang gemar melakukan ubahan pada kendaraan juga perawatan. 

BACA JUGA:IMOS 2022: Treelektrik Luncurkan Motor Listrik T-70 Harga Mulai Rp 25 Jutaan Aja

BACA JUGA:Gacor, AHM Pamerkan 3 Motor Listrik di IMOS 2022

Berkunjung ke sebuah pameran otomotif, tak sah rasanya jika tak membawa pulang oleh-oleh berupa apparel berkendara. Tak heran jika penyelenggara IMOS 2022 juga memberikan voucher terhadap pembelian beberapa merek helm seperti RSV, brand helm di bawah Deride, lalu ada juga NJS yang semuanya memberikan penawaran menarik. 

Owner RSV Helmet yaitu Richard juga menegaskan bahwa animo pengunjung di IMOS 2022, membuat mereka khawatir tak bisa memenuhi permintaan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: imos 2022