Jangan Ketinggalan, NJS Luncurkan Dua Helm Langsung di IMOS 2022, Intip Harganya!

Jangan Ketinggalan, NJS Luncurkan Dua Helm Langsung di IMOS 2022, Intip Harganya!

JAKARTA, MOTOREPXERTZ.COM - PT Surya Motor Shelmindo (NJS Indonesia)  melalui Saranghelm secara resmi merilis dua produk terbaru dengan tipe supermoto yang diberi nama S-Cross dan tipe fullface classic yang diberi nama Freedom pada Jumat, 4 November 2022.

Kedua helm tersebut diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Berburu Komponen Otomotif, Aksesoris dan Apparel di IMOS 2022, Ada Apa Aja?

BACA JUGA:Meluncur di IMOS 2022, Ini Spesifikasi dan Harga Yamaha FreeGo 125 Connected

Keduanya memiliki beragam fitur yang menarik untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Tanah Air. Berbekal desain yang sporty dan aerodinamis, NJS S-Cross sangat cocok untuk para pengendara yang memiliki hobi berpetualang. 

Dipadu dengan pet NJS S-Cross yang didesain sedemikian rupa sehingga tetap stabil dalam berkendara. Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang dikaca helm, maka NJS S-Cross akan menjadi helm model fullface. 

BACA JUGA:Pertamina Kembali Turunkan Harga Pertamax Series, Ini Daftar Harga Terbarunya!

BACA JUGA:RSV SV300 Tampil Dengan Warna Baru di IMOS 2022, Gratis Visor Iridium!

NJS S-CROSS juga dilengkapi dengan 2 fitur kaca yaitu inner visor dan flat visor yang memiliki pandangan luas serta ketebalan yang juga mampu melindungi wajah pengendara dengan baik. 

Sementara itu, NJS Freedom hadir dengan mengusung tema fullface classic. Helm yang juga sering disebut helm cakil ini memliki desain yang tanpa sudut dan minimalis. 

BACA JUGA:Gajah Tunggal Rilis Dua Ban Baru di IMOS 2022. Cocok untuk Motor Matik dan Sport

BACA JUGA:IMOS 2022: RSV Luncurkan Helm New Windtail Cuma Rp 600 Ribuan

NJS FREEDOM juga dilengkapi dengan kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu dengan baik. Terakhir, baik NJS S-Cross dan Freedom sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman.

“Demi tetap menjaga kenyaman saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun mengutamakan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty dan juga nyaman." 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: njs