Laku 261 Unit, New Honda Scoppy dan New Vario 125 Jadi Primadona di IMOS 2022

Laku 261 Unit, New Honda Scoppy dan New Vario 125 Jadi Primadona di IMOS 2022

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Deretan skutik Honda yang biasa dipakai beraktivitas harian masyarakat menjadi primadona dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang baru saja di gelar di Jakarta Convention Center (IMOS) 2022 pada 2-6 November 2022. 

Skutik Honda tersebut adalah New Honda Vario 125 dan New Honda Scoopy mampu menarik perhatian pengunjung booth Honda hingga mencatatkan penjualan 261 unit selama lima hari pameran.

BACA JUGA:Kemenangan Alex Rins Jadi Kado Perpisahan Suzuki Pamit dari MotoGP

BACA JUGA:Joan Mir Ungkap Kendala Balapan MotoGP Valencia 2022, Ada Banyak Masalah di Motor Suzuki?

Dua model skutik Honda yang baru diluncurkan pada semester kedua tahun ini yaitu New Honda vario 125 terjual 138 unit dan New Honda Scoopy membukukan penjualan 123 unit. 

Tak hanya dua skutik harian yang baru saja mendapat pembaharuan tersebut, mencerminkan besarnya minat dan antusiasme pengunjung terhadap jajaran sepeda motor Honda.

Sepanjang pameran, AHM mencetak total penjualan 548 unit. Deretan skutik Honda menjadi pusat perhatian. Tak hanya Vario 125 series dan Scoopy series, line up motor berkapasitas 160 cc pun mencatatkan penjualan yang signifikan. 

BACA JUGA:Berhasil Jadi Juara Dunia, Francesco Bagnaia: Ini Tidak Mudah Butuh Kerja Keras

BACA JUGA:Mau Punya New Honda CBR250RR? Intip Fitur Unggulannya di Sini

New Honda ADV160, All New Honda PCX160, hingga Honda Vario 160 pun menyumbang penjualan yang tak kalah laris dengan total penjualan mencapai 145 unit untuk ketiga skutik 160cc Honda ini.

IMOS 2022 menjadi puncak penantian model-model baru Honda, khususnya skutik-skutik yang menjadi pusat perhatian,” ujar General Manager Sales PT Astra Honda Motor (AHM) Didi Kwok dalam keterangnya, Senin 7 November 2022.

BACA JUGA:Keren, Satlantas Polres Bandung Beri Les Bimbel Gratis Bagi Pemohon SIM!

BACA JUGA:Catat Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 7 November 2022

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan sepeda motor yang memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com