Gokil, IMOS 2022 Sukses Sedot 90 Ribu Pengunjung

Gokil, IMOS 2022 Sukses Sedot 90 Ribu Pengunjung

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - ndonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) telah berakhir pada Minggu, 6 November 2022.

Penyelenggaraan pertama kali setelah Covid 19 ini berhasil menarik animo pengunjung dari beragam kalangan. Hingga ditutup pada Minggu, 6 November 2022 malam, tercatat 89.987 orang pengujung hadir menyaksikan pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini.

BACA JUGA:Laku 261 Unit, New Honda Scoppy dan New Vario 125 Jadi Primadona di IMOS 2022

BACA JUGA:Kemenangan Alex Rins Jadi Kado Perpisahan Suzuki Pamit dari MotoGP

IMOS 2022 berhasil merepresentasikan perkembangan industri sepeda motor Indonesia dengan beragam inovasi produk dan teknologi sepeda motor, termasuk sepeda motor berbasis listrik. Antusiasme pelaku industri sepeda motor nasional terus tumbuh, berinovasi, memenuhi kebutuhan masyarakat pengendara motor tersaji pada IMOS 2022.

Johannes Loman, Ketua Umum AISI juga mengungkapkan industri sepeda motor memiliki tantangan besar untuk terus berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan kontribusi untuk negara. 

BACA JUGA:Joan Mir Ungkap Kendala Balapan MotoGP Valencia 2022, Ada Banyak Masalah di Motor Suzuki?

BACA JUGA:Berhasil Jadi Juara Dunia, Francesco Bagnaia: Ini Tidak Mudah Butuh Kerja Keras

Pertumbuhan berkelanjutan industri sepeda motor ini, memicu setiap produsen untuk terus melakukan inovasi dan mengembangkan teknologi kendaraan yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik berbasis baterai, seperti yang menjadi arahan dan concern pemerintah kita saat ini. 

“Karena itu, pada IMOS 2022, kita dapat saksikan bersama bagaimana komitmen anggota AISI dan para peserta IMOS 2022 lainnya dalam berupaya menghadirkan produk dan teknologi sepeda motor listrik terkini." 

BACA JUGA:Kurang Memuaskan di MotoGP 2022, Vinales Sebut Aprilia Harus Berkembang!

BACA JUGA:Mau Punya New Honda CBR250RR? Intip Fitur Unggulannya di Sini

"Kami yakin kehadiran motor listrik berbasis baterai ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, selain kehadiran motor bahan bakar ramah lingkungan lain di area IMOS tahun ini.”

Menurutnya, AISI akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, yang aman, nyaman dan ramah lingkungan, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja, maupun pajak.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: imos 2022