Rayakan Anniversary ke-3, GCN Chapter Garut Lakukan Kopdarling di Kota Dodol

Rayakan Anniversary ke-3, GCN Chapter Garut Lakukan Kopdarling di Kota Dodol

GCN Chapter Garut rayakan anniversary ketiga-GCN Chapter Garut-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - GSX Community Nusantara (GCN) chapter Garut baru saja merayakan hari jadi yang ketiga pada Sabtu, 30 Oktober 2022.

Acara tersebut dilangsungkan di Aden Coffee & Resto, JL Raya Leles Kadungora, Garut, Jawa Barat. Di mana mereka mengusung tema kebersamaan tiada batas

BACA JUGA:Laku 261 Unit, New Honda Scoppy dan New Vario 125 Jadi Primadona di IMOS 2022

BACA JUGA:Kemenangan Alex Rins Jadi Kado Perpisahan Suzuki Pamit dari MotoGP

Pada kesempatan kali ini, GCN Chaptter Garut membuat perayaan ini dengan tujuan merayakan tuga tahun nya berdiri mereka sekaligus memper erat silaturahmi antar chapter.

Anniversary ketiga GCN Chapter Garut ini diselenggarakan secara meriah. Dimulai dengan sambutan ketua GCN Chapter Garut lalu diadakan tiup lilin sekaligus potong tumpeng.

BACA JUGA:Joan Mir Ungkap Kendala Balapan MotoGP Valencia 2022, Ada Banyak Masalah di Motor Suzuki?

BACA JUGA:Berhasil Jadi Juara Dunia, Francesco Bagnaia: Ini Tidak Mudah Butuh Kerja Keras

Lalu juga ada hiburan yang diberikan oleh GCN Chapter Garut. Soni selaku ketua GCN Chater Garut mengaku senang dengan kegiatan tersebut.

"Pentingnya akan kebersamaan untuk saling suport antar chapter agar. Terciptanya rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar chapter Di GSX Community Nusantara dengan Semangat baru."

BACA JUGA:Kurang Memuaskan di MotoGP 2022, Vinales Sebut Aprilia Harus Berkembang!

BACA JUGA:Mau Punya New Honda CBR250RR? Intip Fitur Unggulannya di Sini

"Mohon maaf menyampaikan pesan dari Ketumnas yg tidak bisa hadir karena ada rangkaian dinas mengucapkan Happy Anniversary buat GCN Chapter Garut semoga makin kompak makin sukses," ujar Soni

"Selain itu semakin solid dan di ajang kopdarling ini buat korwil Jabar makin erat lagi dalam bersilaturahmi dan jangan sampai terputus," lanjutnya.

Sumber: gcn chapter garut